Abd Kadir Ditunjuk Jadi Plt Kepsek SMKN 4 Barru


MAKASSAR (wartamerdeka,info) - Abd Kadir resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Tugas (Plt)  Kepala SMK Negeri 4 Barru berdasarkan SK Dinas Pendidikan Prov Sulsel yang diderahkan kepada Abd Kadir di Kantor Dinas Pendidikan Prov Sulsel di Makassar, Kamis 2/3/2023.


Dihubungi wartamerdeka.info, Abd.  Kadir yang sehari hari menjabat Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan SMKN 4 Barru mengatakan penunjukan dirinya menjadi Pelaksana Tugas Kepsek sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Kepala UPT SMKN4 Barru Sudirman, S. Pd.


Dirinya mengaku,  penunjukannya sebagai pelaksana tugas merupakan amanah dan tanggung jawab yang harus dijalankan. Oleh karenanya kata dia, siap untuk melaksanakan amanah  yang diberikan kepadanya dan berharap kepada semua guru, staf dan semua stakeholder di lingkungan UPT SMKN4 Barru untuk bersinregi secara dan memaksimalkan semua potensi yang ada di sekolah untuk mensukseskan program pendidikan dan program pemerintah. 


Misi yang diusung mantan Pengurus KNPI Barru ini adalah Maju bersama untuk mewujudkan sekolah yang unggul dan religius. 


"Integrasikan kecerdasan kemampuan intelektual skiil dan karakter, mensukseskan terserapnya almuni didunia kerja dan berwiraswasta dan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,"  terang dia. 


Dirinya menyampaikan apresiasi dan terima kasih banyak  kepada Kepala UPT SMK Negeri 4 Barru  Sudirman, S. Pd. yang telah merintis SMKN 4 Barru.


"Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada Kepsek yang lama yang merintis keberadaan SMK Neg 4 hingga berkembang pesat dan meraih banyak prestasi," tutup Kadir.

(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama