Dirjen Zudan Arif Fakrulloh Kembali Raih Best Bureaucrats di Ajang Obsession Awards 2023

Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri RI Zudan Arif Fakrulloh (tengah)

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Dirjen Dukcapil Kementerian Dalam Negeri RI Zudan Arif Fakrulloh untuk kedua kalinya meraih penghargaan Obsession Awards 2023 dalam kategori Best Bureaucrats atau Birokrat Terbaik. Ajang penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Kempinski, Jakarta, pada Rabu (8/3/2023). Penghargaan yang sama pernah diraih Ketua Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional ini pada Obsession Awards 2022. 


Kali ini melalui Obsession Awards 2023, Dirjen Zudan bersama Sekjen Kementerian Lingkungan dan Hidup Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono dinilai sebagai birokrat yang berdedikasi tinggi dalam mendukung dan mewujudkan pelayanan publik yang bersih, efektif, efisien dan berwibawa. 


Gelaran awarding night Obsession Award sekaligus perayaan Anniversary ke-19 tahun, Obsession Media Group (OMG) bertajuk "Bersatu, Indonesia Bangkit dan Maju". Puncaknya Obsession Awards 2023 memberikan Lifetime Achievement kepada Presiden RI Joko Widodo atas kontribusi maupun dedikasi untuk bangsa dan negara.


"Para penerima Obsession Awards adalah figur terbaik dari berbagai sektor yang telah memberikan inspirasi bagi pembangunan nasional di segala bidang khususnya sepanjang tahun 2022 yang mengantar Indonesia keluar dan bangkit pasca keterpurukan akibat pandemi Covid-19," kata CEO OMG, Usamah Hisyam.


Para penerima penghargaan ini diseleksi secara ketat oleh Chief Editors Club OMG yang terdiri dari para pemimpin redaksi dari lima media di bawah naungan OMG, yakni portal berita obsessionnews.com, muslimobsession.com, Majalah Men's Obsession, Majalah Women's Obsession, dan TV OMG bekerja sama

dengan Indonesia Research and Survey (IReS).


"Ini adalah bentuk kebanggaan dan penghargaan tulus dari kami yang kami berikan dalam rangka peringatan ulang tahun OMG untuk para achievers yang telah ikut mewarnai dan membersamai perjalanan bangsa ini dalam mengukir keberhasilan," ujar Usamah pula.


Dirjen Zudan Arif Fakrulloh yang baru tiba dari kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, di lokasi acara mengucapkan terimakasih kepada OMG Group yang telah menobatkan dirinya sebagai Birokrat Terbaik versi Obsession Award 2023.


"Penghargaan saya persembahkan untuk seluruh jajaran Dukcapil, sekaligus sebagai apresiasi bagi kerja cerdas dan tulus ikhlas seluruh aparatur Dukcapil di  Indonesia yang selalu kompak bersinergi dan berkolaborasi membangun pelayanan administrasi kependudukan berbasis digital di Dukcapil,” kata Zudan usai acara.


Selain Best Bureaucrats, Chief Editors Club OMG berhasil menyaring 52 peraih 'Obsession Awards 2023' untuk berbagai kategori di antaranya; Best University Leaders, Best Regional Leaders, Best Professionals, Best Entrepreneurs, Best Womenpreneurs, Best Companies, Best Lawyers, Best CEOs, Best Institutional Leaders, Best Ministers, Best Parliamentarians, dan Best of The Best Companies. (A)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama