Lulusan AAU Gelar Olahraga Golf Maguwo Junior Turnament 2023


JAKARTA (wartamerdeka.info) - Lulusan Akademi Angkatan Udara (AAU) tahun 2000-2009 menggelar acara olahraga Golf Maguwo Junior Turnament 2023, dengan diikuti 100 peserta yang berlangsung 18 holes dalam kurun waktu 6 jam di Lapangan Golf Halim I Jakarta, beberapa waktu lalu.


Perlombaan Golf antar Perwira TNI AU ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan untuk membina prestasi olahraga, kekompakan dan keakraban dengan menjunjung tinggi sportifitas dan peraturan khusus yang telah ditentukan Panitia Penyelenggara, hal ini disampaikan oleh Letkol Lek Steven F. Lumenta, M.Han (Alumni AAU 2000) selaku Ketua Panitia Penyelenggara.


Perlombaan tahun 2023 ini diantaranya Best Gross Overall, Best Net Overall, Tim Gross Overall (8 Pegolf) dan ketrampilan lainnya, sehingga menjadi kegiatan yang menarik dan persaingan untuk menjadi yang terbaik.


Kegiatan Golf Maguwo Junior Tournament tahun 2023 ini selain melombakan 18 Holes, juga diakhiri dengan acara keakraban dengan berbagai hadiah door prize yang menarik dan penuh dengan suasana kekeluargaan diantara Lulusan Akademi Angkatan Udara tahun 2000 s.d 2009.


Setelah kegiatan golf selesai, dilakukan penghitungan nilai dan hasil dari kegiatan ini, yaitu Juara Pertama dalam kegiatan ini adalah Alumni Akademi Angkatan Udara letting 2001. Selain itu, juga dilakukan penghargaan bagi peserta yang berhasil memenuhi kriteria ketrampilan perorangan.


Kegiatan ini ditutup dengan ramah tamah, pembagian door prize dan sesi foto bersama di ruang yang telah disediakan Padang Golf Halim 1. Semua peserta terlihat senang dan puas dengan kegiatan yang telah diadakan.


Sebagai penyelenggara Golf Maguwo Junior Tournament tahun 2023 adalah Alumni AAU 2000, sangat berharap kegiatan ini dapat dilanjutkan tahun berikutnya dan menjadi kegiatan rutin setiap tahun, sebagai ajang mempertemukan antara Lulusan dari Akademi Angkatan Udara dalam bentuk lomba dan hiburan. Terima kasih kepada semua peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan semoga dapat diadakan kegiatan serupa di masa yang akan datang. (*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama