Ingin Ikut Bangun Daerah, Abdul Karim, Dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang Maju Caleg Dapil 6


TANGERANG (aartamerdeka.info) - Dosen Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT)  H.Abdul Karim SE MM memastikan diri ikut ambil bagian dalam membangun Kabupaten Tangerang. Untuk itu ia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang  dari Partai Gelora untuk Daerah Pemilihan (Dapil) VI Kabupaten Tangerang yang meliputi Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk. 


Demikian disampaikannya kepada WARTAMERDEKA.INFO, Minggu 10 April 2023.


H.Abdul Karim menjelaskan Kabupaten Tangerang memiliki potensi Pendapatan Asli Daerah yang melimpah terutama di daerah pemilihan nya. Namun pemantauan nya masih ada  masyarakat di Kabupaten yang belum mencapai taraf hidup yang sejahtera.


“Untuk itu sebagai warga Kabupaten Tangerang , kami memiliki tanggung jawab moral untuk ikut membangun kesejahteraan masyarakat di kabupaten itu. Untuk itu saya memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD Kabupaten Tangerang mewakili Dapil 6 Kabupaten Tangerang” jelas Abdul Karim.


Sebagai Akademisi, lanjut Abdul Karim, Alhamdulillah dirinya sudah berbuat untuk membangun negeri dari sektor pendidikan yang hasilnya Alhamdulillah juga sangat bagus.


“Karena itu pada tahun 2024 melalui partai  besutan Pak Anis Matta dan Pak Fahri Hamzah ini, kami ingin berkontribusi membangun negeri melalui jalur politik,” tandas  H.Abdul SE MM Karim  mengakhiri.


Berikut Profil H.Abdul Karim SE MM


Dosen Ekonomi dan Bisnis Universitas  Muhammadiyah Tangeranf (UMT)


Menyelesaikan S1 di Jurusan Manajemen Perusahaan di Universitas Pancasila di Jakarta Tahun 1996


S2 Magister Management Konsentrasi Keuangan Tahun 2005 di Universitas Persada Indonesia di Jakarta.


S3 Doctors Business Administration Konsentrasi Administrasi Keuangan dari The Philippines Women University (PWU) di Manila Philippina tahun 2022.


Memiliki jenjang kepangkatan akademik sebagai Lektor.


Berkarir sebagai dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Prodi Manajemen sejak tahun 2015 di Universitas Muhammadiyah Tangerang (UMT) sebagai pengajar, peneliti dan pengabdian masyarakat dan assesor LSP UMT.


Mata kuliah yang diajarkan Pasar uang dan Pasar Modal, Bank dan non Bank, Manajemen Perbankan, Manajemen Keuangan Internasional, Anggaran Perusahaan, Pengantar Akuntansi, Management Strategik.


Pengalaman Kerja


Sejak Tahun 1996 Bidang Perbankan sebagai Credits Analyst di American Express Bank Ltd di Jakarta


Tahun 2002 Bidang Reksadana sebagai Marketing manager di PT Wahana Bersama Globalindo.Tbk di Jakarta


Tahun 2007 di bidang Perbankan sebagai Kepala cabang di PT Bank Danamon Indonesia Tbk.di Jakarta.


Tahun 2008 sampai sekarang sebagai Konsultan Manajemen UMK dan Pelaku UMKM bidang Gas Elpiji dan Air mineral.

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama