Dr H.Abdul Karim SE MM Ditunjuk Sebagai Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua

Dr H Abdul Karim SE MM


KAB TANGERANG (wartamerdeka.info) - Untuk meraih suara Partai Gelora Indonesia di Dapil 6 , Dr H Abdul Karim SE MM ditunjuk oleh Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kabupaten Tangerang sebagai Ketua DPC Partai Gelora Kecamatan Kelapa Dua.


Pengangkatannya berdasarkan Surat Keputusan Nomor 001/SKEP/DPD-GLR/03.28/V/2023, ditanda tangani oleh Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Tangerang Farizal SIP MSI dan Sekretaris Apipuddin.


Menurut Dr Abdul Karim SE MM, penunjukannya sebagai Ketua DPC ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan. "Kami harus melakukan berbagai upaya di Dapil 6 diantaranya akan meningkatkan popularitas, penyampaian visi misi partai Gelora ke masyarakat baik secara offline maupun online."


Selain aktif di organisasi partai, saat ini dia juga masih menjabat sebagai Ketua Bidang UMKM  DPD Kabupaten Tangerang. Juga sehari-harinya sebagai dosen tetap di Universitas Muhammadiyah Tangerang dan pelaku usaha UMKM.


Selain  itu, Dr. Abdul Karim SE MM juga caleg dari Partai Gelora Indonesia untuk Dapil 6 Kecamatan Kelapa Dua, Pagedangan, Legok dan Cisauk.


Kepada WARTAMERDEKA.INFO Abdul Karim mengatakan, penunjukannya sebagai DPC Kecamatan Kelapa Dua diterimanya tanggal 23 Juni 2023 lewat WhatsApp. Surat Keputusan ini dari Ketua DPD Kabupaten Tangerang  Farizal, SIP., M.Si dan Sekretaris  Apipudin, SE.


Dalam Struktru DPC Kecamatan Kelapa Dua Partai Gelora Indonsia sebagai Ketua: DR.H.Abdul Karim, SE., MM, Wakil Ketua: Ibnu Pasaribu, Sekretaris: Siti Khofifah, SE dan Bendahara: Edwardi Mahmud.


DPC Kecamatan Kelapa Dua mempunyai 6 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yakni PAC Kelapa Dua, Pakulonan Barat, Curug Sangereng, Bencongan, Bencongan Indah dan Bojong Nangka. 


"Saya akan bersama-sama turun ke lapangan (masyarakat) mendapatkan suara sebanyak-banyaknya di pemilu 2024. Semoga Sukses,"  pungkasnya 

(Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama