Siti Rohmah Pensiunan Bidan Bacaleg Dari Partai Gerindra Dapil 4 Siap Gas Pol


JEPARA (wartamerdeka.info) - Pesta Demokrasi 2024 disambut sangat antusias partai - partai politik.


Para pengurus partai, ramai-ramai mendaftarkan caleg-calegnya ke KPU   dari mulai tingkat Kabupaten/Kota,  Propinsi hingga Pusat.


Tak ketinggalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Siti Rohmah SST Keb MM dari daerah pemilihan atau Dapil empat ( 4 )  yang meliputi  kecamatan Mayong, Nalumsari  dan Welahan.


Siti Rohmah  yang  akrab disapa Rohmah ini berasal dari Bandungrejo Rt 03/Rw 03, Kabupaten Jepara.


Caleg ini adalah istri dari Fatah Yasin S.H.MM serta   mempunyai dua orang putri, yaitu drg Putri Fatmala dan dr Ninda Rosyada menantu dr Dika Fahmi,Mrs dan dr Briliant Gareda.


Siti Rohmah  menyampaikan kepada awak media, dirinya tertarik mengikuti pesta demokrasi 2024 karena memiliki Visi dan Misi untuk  mengangkat derajat kaum perempuan, agar kaum perempuan menjadi mandiri, tangguh, berani, berdaya, kreatif dan inovatif.


"Tentunta,  tidak lupa dengan kodratnya sebagai istri, perempuan juga ibu dari anak anak  penerus bangsa yang berperan aktif untuk mendidik mereka," imbuhnya.


Dia berharap, semoga Allah SWT meridhoi, dan merestui,  "tegasnya.


Dia mengaku optimis, apalagi emua keluarga tercinta juga mendukung dan mensupport juga masyarakat sekitar terutama suami tercinta.

(Hani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama