Victor, Tokoh Muda Kelapa Dua: Bahaya Narkoba Sangat Luar Biasa

Ahmad Victor


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Tokoh muda asal Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Ahmad Victor mengemukaan keprihatinannya tentang peredaran Narkoba yang saat ini  luar biasa masif


"Peredaran narkoba ini sangat membahayakan generasi penerus dan merusak anak bangsa," ujar ketua DPD tingkat II ormas Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Tangerang priode 2020 – 2025 ini, kepada WARTAMERDEKA.INFO, kemarin.


Dia pun mengingatkan bahwa semua lapisan masyarakat punya kewajiban mempersempit ruang gerak peredaran narkoba ini.


"Generasi produktif adalah generasi yang paling rawan menjadi korbannya," ucap Victor.


Bahaya narkoba ini bisa merusak masa depan para generasi bangsa.


"Untuk mencegahnya, kita sebagai generesi muda harus banyak beraktivitas yang positif dan hindari lingkungan yang kurang baik,"katanya.


Ketika ditanyakan masalah perlunya anak anak sekolah harus tes urine secara berkala tiap tahunya, Victor berpendapat,"Menurut saya bukan hanya test urine, tapi ada baiknya tenaga pengajar di sekolah memberikan pendidikan tentang bahaya narkoba kepada anak didiknya."


Senada dengan hal itu, Mad Soleh selaku tokoh masyakat Kelapa Dua, juga mengingatkan  tentang bahaya narkoba ini. "Jangan sekali kali kita dekat atau mengunakan narkoba jenis apapun karena akan membahayan diri kita sendiri bahkan bisa membayakan  keluarga kita juga," terangya.


"Kita sebagai warga di lingkungan masyarakat yang paling terkecil, memiliki kewajiban untuk mempersempit ruang geraknya,dengan tidak mengunakan narkoba atau menjauhi bahaya narkoba,"  pungkasnya.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama