Lomba Gerak Jalan, Barisan Waria Terheboh


BARRU (wartamerdeka,info) - Sebanyak 78 regu dari Siswa-Siswi SMA/SMK, MA Negeri/Swasta Perguruan Tinggi Ormas dan OPD se Kabupaten mengikuti lomba gerak jalan memperingati HUT RI ke 78 di Kabupaten Barru, Kamis (16/8/2023).

Selama dua hari, Bupati Barru H. Suardi Saleh hadir langsung menerima basisan sekaligus memberi semangat. Lomba mengambil start dari depan Anjungan Pantai Sumpang Binangae dan finish di halaman Kantor Bupati Barru.  Walau menempuh jarak jauh, peserta tampak bersemangat. 

Sepanjang jalan para peserta melakukan vasiasi barisan, yang mendapat aplous warga yang berjejer sepanjang jalan. Mereka pun melontarkan yel-yel

Lomba yang dimulai pukul 08.30 WITA saat cuaca cerah, Bupati Barru dan jajaran pemerintahan Kabupaten Barru menerima Peserta Lomba Gerak Jalan. 

Terpantau barisan para Waria yang tergabung dalam Perwarta mendapat support paling meriah sepanjang jalan yang berjarak lebih kurang 3 KM. 

"Barisan Waria paling heboh dan membuat penonton berjubel bahkan masuk area Kantor Bupati dimana peserta diterima," ujar salah satu panitia usai lomba

Pada hari pertama, sebanyak 97 regu peserta gerak jalan terdiri dari siswa SD/MI dan SMP/Mts se Kabupaten Barru. Lomba gerak jalan yang berlangsung dua hari (Rabu-Kamis) berakhir Kamis siang (16/8/2023). (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama