Arenas Prabowo 08 Banten Siap Menangkan Prabowo Subianto Presiden 2024


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Setelah dibentuknya Aliansi Relawan Nasional Prabowo (ARENAS PRABOWO 08) pada Sabtu (5/8/2023) lalu di Jakarta, kini dalam waktu dekat Provinsi Banten akan dideklarasikan.

Hal ini disampaikan  Bambang Sudomo, Ketua ARENAS Prabowo 88. "Insyaallah bulan Oktober di Kabupaten Lebak." ujarnya di Kingdome Mi Aceh Kelapa Dua, Rabu (20/9/23).

Dirinya menegaskan, para relawan Arenas Prabowo 08 di Provinsi Banten akan all out dan terus berjuang mendukung Prabowo Subianto.

"Kami memastikan akan all out mendukung Bapak  Prabowo Subianto, karena Prabowo punya integritas yang luar biasa dan rekam jejak yang baik," kata Bambang, putra mantan Pangkopkamtib Sudomo.

"Kami konsisten akan menyasar basis-basis pemilih di Banten untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai presiden mendatang," tegasnya.

Bambang Sudomo juga menyampaikan bahwa pihaknya siap berjuang bersama memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

"Kami Aliansi Relawan Prabowo 08 Propinsi Banten menyampaikan bahwa akan bekerja keras dalam memenangkan Bapak Prabowo Subianto menjadi pemenang dalam kontestasi Pemilihan Presiden 2024 dan menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024–2029 serta kami siap sosialisasikan kegiatan Pak Prabowo yang ada melalui media sosial atau pun langsung kepada masyarakat agar tercipta sentimen positif yang berkesinambungan," katanya.

Pada kesempatan sama, Tokoh Masyarakat Tangerang yang juga pendukung militan Prabowo Subianto  Drs. Imran Patiraja mengapresiasi dukungan kepada bakal calon presiden yang diusung Arenas Prabowo 08 Provinsi Banten tersebut.

"Selaku pendukung setia Prabowo saya mengapresiasi atas rencana deklarasi kepada Pak Prabowo ini di Lebak nanti. Kita menjadi semakin semangat dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo pada Pemilu 2024 mendatang," ujarnya.

Selanjutnya Imran Patiraja berpesan kepada semua relawan Arenas Prabowo 08 untuk tetap semangat dalam berjuang karena ini bukan hanya semata-mata untuk Prabowo melainkan demi tanggung jawab bersama dalam mewujudkan Indonesia Maju. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama