Diskominfo Barru Kunjungi Korban Kebakaran Di Ele


BARRU (wartamerdeka.info) - Pasca kebakaran yang terjadi di Dusun Ele Desa Lompo Tengah belum lama ini sejumlah lembaga, instansi dan perseorangan berkunjung ke lokasi untuk menyampaikan rasa empati sekaligus menyalurkan bantuan.

Salah satu diantaranya Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian (Diskomunfo-SP) Kabupaten Barru.

Terpantau, Kadis Kominfo SP Kabupaten Barru Syamsuddin, S.IP, M.Si bersama Kabid Humas IKP Hidayatuddin S.IP.MH dan staf berkunjung ke rumah korban kebakaran yang juga merupakan staf Diskominfo SP di Dusun Ele'  Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja , Selasa 19/09/2023


Kadis Kominfo SP Syamsuddin S. IP. M.Si mengatakan, kunjungan kerumah korban kebakaran  sebagai wujud kepedulian dan rasa empati kepada keluarga korban kebakaran. 

"Kami atas nama Diskominfo_SP mengucapkan rasa duka yang mendalam kepada keluarga korban kebakaran. Kami bersama teman-teman dari Diskominfo_SP memberikan bantuan berupa pakaian, alat shalat dan uang tunai kepada keluarga korban kebakaran yang salah satu diantaranya juga staf dari Diskominfo-SP," sebut Syamsuddin. 

Kadis Kominfo Barru menuturkan dengan adanya kunjungan itu harapannya keluarga korban diberi kesabaran, ketabahan  dan menerima musibah dengan ikhlas. (Syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama