Kebakaran Di Ele, Empat Rumah Hangus, Satu Korban Meninggal


BARRU (wartamerdeka.info) - Kebakaran kembali terjadi di Kabupaten Barru menghanguskan sedikitnya empat rumah rata dengan tanah dan satu orang bocah meninggal dunia. Kebakaran terjadi di Dusun Ele Desa Lompo Tengah Kecamatan Tanete Riaja, Senin (18/9/2023) sekitar 05.00 WITA. 

Informasi yang dihimpun di TKP menyebutkan, sekitar pukul 05.00 Wita lelaki Erwin (34) Pek. Wiraswasta Alamat Dusun Ele Desa Lompo Tengah Kec. Tanete Riaja Kab. Barru melihat titik kobaran api dari ruang keluarga rumah pribadinya yang diduga dipicu oleh arus pendek listrik. 

Sesaat  kemudian Erwin meminta bantuan dari warga sekitar untuk ikut membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya dengan menyiram air, namun api begitu cepat menjalar kerumah sekitarnya

Masih menurut saksi mata, sekitar pukul 05.30 Wita, 2 (dua)  unit mobil Damkar Tanete Riaja/Pujananting tiba dilokasi kejadian untuk memadamkan kobaran api. Dan sekitar pukul 06.00 Wita 4 (empat)  Unit mobil Damkar Barru tiba dilokasi untuk memadamkan kobaran api sehingga sekitar pukul 07.00 Wita api berhasil dipadamkan. 

Akibat dari peristiwa kebakaran tersebut,  4 rumah hangus terbakar, 1 (satu)  orang bocah, Safira (10) pelajar SDN 77 meninggal dunia di TKP  dan langsung di evakuasi ke Puskesmas Lisu Desa Kading Kecamatan Tanete Riaja, Kabupaten Barru. 

Sementara korban lainnya, Erwin (34) Pekerjaan Swasta Alamat Dusun Ele Desa Lompo Langsung di rujuk ke RSUD Lapatarai Barru.


Empat rumah yang terbakar masing-masing milik Ranreng (80). 

 Anwar (58). Erwin (34), Tina (42) dengan kerugian materiil sekitar Rp. 1.800.000.000., (Satu Milyar Delapan Ratus Juta Rupiah). (syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama