Pemda Barru Berangkatkan Umrah Pegawai Syara dan Guru Mengaji


BARRU (wartamerdeka.info) - Sebanyak 25 orang pegawai syara dan guru mengaji secara resmi diberangkatkan ke tanah suci Mekkah yang dilepas oleh Bupati Barru H. Suardi Saleh di Baruga Singkerru Adae Rujab Bupati Barru, Ahad (3/9/2023) malam. 

Suardi Saleh berharap, para jamaah umrah untuk tetap menjadi persaudaraan dan fokus beribadah. 


Dikatakan Bupati, bersyukurlah para jamaah yang mendapat kesempatan melaksanakan ibadah umrah, karena tidak semua orang mendapat panggilan untuk melaksanakan ibadah Umrah di tanah suci Mekkah. 


Dirinya juga berpesan, selama di tanah suci harus tetap menjaga kesehatan dan fokus melaksanakan ibadah. "Tetap jaga kesehatan selama di tanah suci Mekah dan fokus dalam beribadah," ujar Bupati. 

Kabag Kesra Setda Barru, Dr. H. Irham Jalil Aliyah M.Ag, yang dihubungi menjelaskan dari 25 jamaah yang diberangkatkan terdiri, Imam 7 orang. Pegawai Syarah 7 orang, Guru mengaji 9 orang dan Juara MTQ 2 orang. 

Terpisah, Direktur Utama PT. Basmalah Utama Mandiri Travel Haji dan Umroh, H. Sulaeman Pide, yang menangani pemberangkatan menjelaskan, selain pegawai syara, guru mengaji dan juara MTQ,  ikut  bergabung jamaah umrah Basmalah sebanyak 60 orang, sehingga seluruhnya berjumlah 85.  (Syam) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama