Bincang Wawasan Kebangsaan, Ngopi Bareng DPP-IARMI Sulbar dan Kasi Intel Korem 142/Tatag


Bertempat di Warkop Eat and Joy, Mamuju, 17 Okt 2023, Kasi Intel Korem 142 Taro Ada Taro Gau (TATAG), Kolonel Kav Ir. Amran Wahid S.T., MM (Alumni MENWA Militan Kampus UMI Makassar, tempo hari) menerima DPP-IARMI Sulbar Periode 2022-2026 melakukan Silaturrahmi sambil ngopi bareng.

Pertemuan ini adalah langkah maju dan kreatif yang digagas Ketua DPP-IARMI Sulbar, Ir. Andi Muslim Fattah yang juga adalah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat Fraksi Golkar. Santai tapi Pasti, ujarnya.

Dirinya pun mengapresiasi Kasi Intel Korem 142 TATAG berkenan menerima DPP-IARMI Sulbar untuk melakukan Audiensi di tempat gaulnya anak muda milenial seperti ini. 

Beberapa pokok pembahasan yang menjerumuskan diantaranya : 
1. Membangun Koordinasi antar Satuan/Lembaga
2. Koordinasi program kegiatan;
3. Sosialisasi Pembentukan. Satuan Resimen Mahasiswa, (MENWA) di setiap Perguruan Tinggi;
4. Menumbuh kembangkan wasbang yang tinggi di semua elemen masyarakat Sulbar, khususnya di kalangan kampus, melalui mahasiswa dan civitas akademika di setiap perguruan tinggi.
5. Pembinaan dan pemberdayaan MENWA


Sementara itu, Kasi Intel Korem 142 TATAG mengatakan bahwa pertemuan ini merupakan momentum dan langkah awal dalam membangun koordinasi dan wujud komitmen untuk membela dan mempertahankan kelangsungan pemerintahan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 
Termasuk didalamnya yaitu dengan mengakomodir kepentingan Alumni dan Resimen Mahasiswa yang aktif.
Semua hal dimaksud akan kami teruskan kepada pimpinan dalam hal ini Komandan Korem 142 TATAG, Brigjen TNI Deni Rezeki , S.E., M.Si.
Kita berharap semoga semua pembahasan ini dapat dengan segera diakomodir untuk dieksekusi pimpinan sebagai decision maker. 
Perlu diketahui bahwa Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia akan merayakan HUT ke 43 tahun di Kota Solo Provinsi Jawa Tengah.
DPP-IARMI Sulbar rencana bergabung bersama DPP-IARMI dari semua daerah.
Oleh karena itu, mohon berkenan Komandan Korem 142 TATAG memberi support, petunjuk dan arahan kepada Delegasi Alumni Resimen Sulawesi Barat. 

Peserta yang hadir dalam pertemuan ini dan siap untuk berangkat merayakan HUT ke 43 tahun IARMI di Kota Solo Jawa Tengah adalah sebagai berikut :
1. Ketua DPP-IARMI, Andi Muslim Fattah;
2. Wakil Ketua. Hasrat Lukman;
3. Sekretaris, H. Hasanuddin Haruna;
4. Wakil Sekretaris, Sjahrir Tamsi;
5. Bendahara, Juliani
6. Anggota DPP-IARMI :* Samsul Alam * Muh. Hamsul * Ayu Rahmah * Abdullah F * Andi Baso Pacackmal

(Sjahrir Tamsi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama