Peluang Besar Bupati Tangerang dari Kalangan Kepala Desa


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Beberapa waktu lalu awak media ini bersilaturahmi di kediamanya di bilangan Desa Belimbing Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.

Kedatangan awak media ini di sambut baik sambil mengucap "kalau belum sarapan, makan ambil di dapur," ucapnya.

"Alhamdulillah dah sarapan," jawab wartamerdeka.info

H.Maskota Hjs.SE yang sudah tiga periode menjambat Kepala Desa  Belimbing, diartikan modal bagi dirinya untuk meningkatkan karier di birokrasi. Kepercayaan masyarakat Desa Belimbing kepada H. Maskota HJS.SE,sangat baik bahkan sampai ada yang menyatakan karyawan H. Maskota sampai bilang,"Bang saya berdoa agar Pa Haji Maskota bisa jadi Bupati," doanya, Doa yang tulus dari hati yang dalam dari seorang warga desa Belimbing yang tiap hari selalu membantu di rumah kediamnya.

Seorang Maskota yang sudah terpilih selama tiga periode menjadi Kepala Desa Belimbing, bahkan beliau ditokohkan selain di desanya beliau di tokoh di Pantura dan se Kabupaten Tangerang.

Saat ini, beliau sebagai Ketua APDESI Kabupaten Tangerang, yang membawahi 246 desa, sangat berpeluang untuk duduk sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tangerang.

Dalam bertugas di organisasi kepala desa se Kabupaten Tangerang, beliau di dapingi pengurus di antaranya Mulyana SE sebagai wakil Ketua Apandi dan H. Aenilah Syarif SH sebagai Sekretaris,  Astrid Sebagai Bendahara Umum APDESI,dan para Korwil serta Korcam.

Ketika di minta komentar "Saya belum berminat untuk menjadi bupati, karena saya masih punya tugas untuk masyarakat Desa Belimbing dan yang utama saya akan membawa APDESI agar ke depanya akan lebih baik," katanya.

Kepengurusan APDESI yang tidak memiliki honor akan tetapi H. Maskota sangat iklas untuk memajukan APDESI ke depan,H.Maskota terlalu ambisi dengan jabatan bupati, karena tidak menjadi bupati pun sama memimpin masyarakat juga, sebagai Ketua APDESI juga bisau ikut serta membangun Kabupaten Tangerang dan lebih dekat dengan Masyarakat bawah.(Hairul HS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama