PP Kelapa Dua Gelar Persiapan Peringatan Sumpah Pemuda


TANGERANG (wartamerdeka.info) - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang, menggelar Rapat Koordinasi Persiapan memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Ulang Tahun Pemuda Pancasila ke 64 ( 1959 -2023) di Kantor PAC PP Kelapa Dua  Jl. Bidar I no 18-20 Perumnas Kelapa Dua, Senin (24/10/2023).

Hadir dalam acara tersebut Ketua PAC PP Kecamatan Kelapa Dua, Yudhi. S,;  Sekretaris, IRD Nasution serta para pengurus PAC, KetuaRanting Kelurahan dan Desa SE Kecamatan Kelapa Dua dan kader PP lainnya. 

Yudhi, Ketua PAC PP Kecamatan Kelapa Dua mengatakan, saat ini pihaknya mengadakan rapat dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda dan Ulang tahun Pemuda Pancasila ke 64 ( 1959-2023).

"Ini merupakan instruksi MPN (Majelis Pertimbangan Nasional) yang wajib dilaksanakan oleh PAC seluruh Indonesia dalam menyambut hari yang sangat penting dan bersejarah bagi  kader Pemuda Pancasila," ujar Yudhi 

Ditempat yang sama, IRD Nasution, Sekretaris PAC Kelapa Dua, menambahkan bahwa pihaknya akan melakukan pemasangan bendera merah putih dan bendera Pemuda Pancasila di setiap Kelurahan dan Desa yang letaknya telah ditentukan serta mengirimkan anggota PAC untuk mengikuti kegiatan Sumpah Pemuda yang akan diadakan Pemda Kabupaten Tangerang.

Rapat juga membahas beberapa permasalahan dasar organisasi Pemuda Pancasila yang mesti dilakukan pembenahan khusus di Struktur Organisasi tingkat ranting (Kelurahan), diantaranya persoalan RPP (Rapat Pemilihan Pengurus) di tingkat ranting yang harus dilaksanakan oleh ranting tersebut.

"Selambat lambatnya RPP Ranting di setiap kelurahan dan desa, bulan November 2023 ini mesti terlaksana," jelas IRD Nasution yang sering disapa Ivan alias Boing kepada wartamerdeka.info, Senin (24/10/23).

Untuk diketahui, Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kelapa Dua mempunyai lima ranting, yaitu Ranting Kelapa Dua, Bencongan, Bencongan Indah, Bojong Nangka dan Pakulonan Barat. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama