Duta Wisata Barru, Raih Runner Up Duta Wisata Sulsel

Barru, wartamerdeka.info, - Wakil Daeng Kabupaten Barru menyabet Juara II pada ajang pemilihan Duta Wisata tingkat Provinsi Sulawesi Selatan. Sementara wakil Dara harus tersingkir terlebih dahulu. Namun begitu, ia telah menjadi finalis Duta Wisata tingkat Provinsi Sulsel.

Hasmawi, yang juga Juara I Duta Wisata Kabupaten  Barru menorehkan sejarah baru pada ajang bergengsi ini setelah mengikuti proses yang sangat panjang.
Disebutkan Putra kelahiran Ralla, 28 Maret 2006 ini adalah Ketua Osis di SMAN 5 Barru, merupakan buah hati dari pasangan bapak Syamsu dan ibu Hj. Mas Ani. Ia merupakan siswa berprestasi di sekolahnya.
Berhasil menyandang gelar Runner Up I atau Juara II Duta Wisata Sulsel berkat dukungan dari Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga dan Persatuan Duta Wisata Kabupaten Barru.

Kadisparpora, Musmuntahar Syam, ST. tanpa henti memberikan arahan dan motivasi kepada kedua wakil Barru ini selama mengikuti tahapan demi tahapan sampai pada malam grand final.
"Selamat atas prestasi yang telah diraih, dan terima kasih telah mengharumkan nama Kab. Barru diajang ini, ini merupakan sejarah baru", ucapnya. 

Hasmawi dan St. Zahra Salsabilla, siswa berprestasi di sekolahnya, statusnya masih pelajar namun telah memiliki beban dan tanggung jawab yang besar dalam mempromosikan Daya Tarik Wisata yang ada di Barru. Mereka diharapkan mampu berkolaborasi dengan Disparpora dan seluruh stakeholder agar Pariwisata Barru semakin dikenal dan berkembang.(syam).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama