H. Abdul Karim Hadiri Penutupan STQ Kelapa Dua

Tangerang, wartamerdeka.info, - Calon Anggota DPRD Kabupaten Tangerang  Dapil 6, Dr. H. Abdul Karim SE., MM., dari Partai Ummat menghadiri Penutupan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Ke XI Tingkat Kecamatan Kelapa Dua,  Komplek Perumahan Harapan Kita, kelurahan Bencongan Indah, Sabtu (25/11/23).

Acara Penutupan dilakukan oleh Sekretaris Wilayah Daerah (Sekwilda) Kabupaten Tangerang Moch Massal Rasyid.
Abdul Karim mengapresiasi kemeriahan kegiatan Penutupan STQ itu. 

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi penutupan STQ tingkat kecamatan bisa semeriah ini. Saya apresiasi  kepada Camat Kelapa Dua Dadang Sudrajat S.Sos., M.M., M.Si., serta masyarakatnya sukses mengemas dengan apik acara penutupan STQ ke XI ini. Semakin ada syiar Al Quran dalam kehidupan masyarakat,” ujar Abdul Karim.


Acara penutupan STQ ketua MUI Kelapa Dua, Kapolsek, Lurah dan Kepala desa se Kecamatan Kelapa Dua dan sejumlah tokoh diantaranya Drs H..Wurdono MPd, Ketua PC Muhammadiyah Kecamatan Kelapa Dua.
Abdul Karim juga menyampaikan bahwa lomba yang digelar pada STQ ini merupakan salah satu bentuk syiar agama Islam, sekaligus mencari Qori-Qoriah, Hafiz-Hafizoh untuk melangkah pada even STQ tingkat Kabupaten. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama