M. Jembar dan Indri Permatasari Gelar Silaturrahmi Mohon Doa Restu

 

Tangerang, wartamerdeka.info,
Pasangan suami-istri Mohamad Jembar dan Indri Permatasari menggelar acara silahturahmi bersama keluarga besar H Entong bin Soit di Rumah Makan Balekita, Kecamatan Rajeg, Tangerang, Rabu (01/11/2023).
Kegiatan tersebut dalam rangka mohon doa restu  karena keduanya akan maju dalam kontestasi Pileg 2024 mendatang. Keduanya dari partai Nasdem maju dalam kontestasi pileg anggota DPRD kabupaten Tangerang dan Tangerang B.
"Hari ini kami bersilaturrahmi dengan keluarga besar untuk minta restu dan do'a nya," ucap Mohamad Jembar Bacaleg Dapil 3 meliputi Kecamatan Sepatan, Kecamatan Sepatan Timur, Kecamatan Pakuhaji, Kecamatan Teluknaga dan Kecamatan Kosambi.
M. Jembar menjelaskan, silahturahmi ini sekaligus mensosialisasikan bahwa dia dan istrinya berniat baik untuk maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Tangerang dan istrinya caleg DPRD Provinsi Banten Dapil Tangerang B.
Lebih lanjut Jembar menjelaskan, dirinya sangat konsen dengan permasalahan sosial. Sebab itu, dia ingin langsung membuat perubahan yang lebih baik, khususnya di bidang sosial.
"Komunikasi terus dilakukan untuk membangun kekuatan dengan semua lapisan masyarakat. Mudah-mudahan niat kami di khobulkan Allah SWT," harap Caleg Nasdem nomor urut 2.

Sementara, caleg Provinsi Banten Dapil Tangerang B Indri Permatasari menambahkan, silahturahmi keluarga tersebut juga dirangkaikan dengan sosialisasi.
"Saya diamanahi untuk maju sebagai Bacaleg DPRD Provinsi Banten, maka hal pertama yang saya lakukan adalah minta restu keluarga," jelas Indri Permatasari Bacaleg nomor urut 3 Dapil 3 dan 4.
Indri berharap dengan maju dia dalam perhelatan pemilu 2024 mendatang menjadi ladang kebaikan dan siap memperjuangkan perubahan melalui aspirasi.
"Melalui anggota legislatif sebagai sarana menyampaikan kebaikan kepada masyarakat," katanya.
ini adalah sebuah komitmen untuk membesarkan partai, sebelum merangkul yang jauh di mulai dari yang terdekat dulu agar kekuatan semakin kokoh dengan silatuhrahminya.(Hairul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama