Perangkat Harus Mampu Tingkatkan Kinerja Pemerintahan Desa

Malang, wartamerdeka.info, - Setelah melewati serangkaian seleksi penerimaan perangkat baru di Desa Madiredo, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, dilanjutkan dengan pelaksanaan ujian di gedung desa setempat.

Dari tahapan seleksi sampai pada ujian, terpilih satu calon dengan nilai tertinggi atas nama Rifdian sebagai perangkat desa dengan jabatan Kasi Kesejahteraan (Kesra).

Pelantikan Perangkat Desa terpilih diadakan di Gedung Desa setempat, pada Jumat (10/11/2023). Hadir saat pelantikan, selain BPD, LPMD sejumlah tokoh masyarakat juga Muspika Kecamatan Pujon.

Kepala desa Madiredo, Mahfud usai melantik perangkat terpilih mengatakan, menjadi perangkat desa adalah salah satu pengabdian kepada masyarakat. Oleh karena itu harus siap untuk bekerja sesuai posisi dan tupoksinya.

"Menjadi perangkat desa yang amanah bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian yang bagus kepada pemerintah desa," Pesan Kades Mahfud.

Dia berharap dengan telah terisinya jabatan perangkat desa tersebut  mampu meningkatkan kinerja pemerintahan desa dan bisa bekerjasama demi kemajuan desa ke depan. (Hari)

1 Komentar

Lebih baru Lebih lama