Pj. Bupati Andi Ony Ajak Tingkatkan Ekonomi Kerakyatan

 

Tangerang, wartamerdeka.info, - “Keberanian para pejuang dalam membela kebenaran dan mengutamakan kepentingan bangsa adalah pelajaran berharga bagi kita semua. Kita tidak akan menyerah kalah. Ancaman dan tantangan sebesar apapun akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora,” kata Pj. Bupati Tangerang, Andi Ony membacakan sambutan  Menteri Sosial (Mensos) Republik Indonesia, Tri Tismaharini pada upacara Hari Pahlawan ke- 78, 10 Nopember 2023, di lapangan Taman Makam Pahlawan Raden Arya Wasangkara desa Lengkong kulon Kecamatan Pagedangan Tangerang, Jumat (10/11/23).

Dia menekankan bahwa keberanian para pejuang dalam membela kebenaran dan mengutamakan kepentingan bangsa di atas segalanya merupakan pelajaran berharga bagi semua generasi penerus bangsa.
“Mari bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi, kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan untuk mewujudkan Indonesia yang semakin maju, semakin sejahtera,” ungkap Pj. Bupati Ony.
Dia berharap melalui momentum Hari Pahlawan  ini, nilai-nilai persahabatan dan semangat dapat terus dijaga dan ditingkatkan untuk memajukan bangsa dan negara Indonesia.

“Semoga dengan memperingati Hari Pahlawan yang ke-78 ini, nilai-nilai persahabatan dan semangat kepahlawanan yang telah digariskan oleh para pendahulu kita terus dijaga dan ditingkatkan dalam rangka memberantas kemiskinan dan memajukan bangsa Indonesia,” tuturnya.

Selesai upacara, Andi Ony bersama perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Tangerang, TNI, Polri, para kepala OPD serta perwakilan peserta upacara melakukan doa bersama dan tabur bunga di TMP Raden Aria Wangsakara. (Haerul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama