Pj Gubernur Sulbar, Dorong OPD Lakukan Percepatan Perizinan

 

Mamuju, wartamerdeka.info, Pj Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar), Prof. Zudan Arif Fakrulloh menggelar rapat dengan sejumlah OPD guna mendorong percepatan investasi di daerahnya.

Kegiatan yang berlangsung di kantor Gubernur, Pj. Gubernur  Zudan meminta OPD yang menangani investasi terus melakukan perbaikan kualitas pelayanan sekaligus percepatan perizinan.

“Dalam percepatan itu, harus memangkas prosedur, memangkas waktu, dan memangkas persyaratan. Penting juga untuk semua OPD segera melakukan percepatan dengan mengurangi persyaratan yang tidak perlu dan memotong birokrasi yang panjang”, papar Zudan setelah Rapat Koordinasi Perizinan di Kantor Gubernur Sulbar, Kamis , 2 November 2023

Oleh karena, berkaitan dengan kualitas , berarti ruang pelayanan harus dibenahi, dan yang memberikan pelayanan atau yang berhadapan langsung dengan publik harus lebih ramah, smart dan dibekali pula pengetahuan agar dapat memberikan informasi yang lebih konferehensif.


Dalam rapat itu, perwakilan OPD juga memaparkan sejumlah perizinan yang berkaitan dengan investasi di Sulbar, baik di sektor pertambangan, kalutan dan perikanan dan sektor lainnya. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama