Terpilih Aklamasi sebagai Ketua KNPI, Edy Siap Persatukan Potensi Pemuda Barru

 

Barru, wartamerdeka, info, - Edy S.Psi  terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPD KNPI Barru periode 2023-2026 pada  Musyawarah Daerah (Musda)  Ke-XV KNPI Kabupaten Barru.

Kegiatan tersebut dibuka Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M.Si  di Lantai 6 Menara Kantor Bupati Barru, Sabtu 4/11/2023.
Terpilihnya secara aklamasi, sebelumnya,  empat bakal calon yang telah mengambil formulir hingga pembukaan Musda hanya satu bakal calon yaitu Edy yang mengembalikan formulir ke Panitia Musda. Sehingga berdasarkan tata tertib Musda apabila cuma satu orang bakal calon maka secara otomatis ditetapkan sebagai calon terpilih.
Ditemui usai Musda, Edy yang menjabat Sekretaris DPD KNPI Barru priode sebelumnya,  menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar–besarnya kepada semua pihak yang sudah mendukungnya sehingga dipercaya menakhodai DPD KNPI tiga tahun kedepan.
“Insya Allah, kedepan DPD KNPI Kabupaten Barru akan terus bersinergi dengan OKP dan potensi Pemuda lainnya bersatu padu untuk berkontribusi terhadap pembangunan di Kab Barru", katanya.


 Sementara, Ketua caretaker DPD KNPI Kabupaten Barru Kaharuddin Palemmai yang akrab disapa Ippong mengaku lega, MUSDA XV DPD KNPI Barru berjalan lancar dan sukses meski sedikit berdinamika.
Dirinya berharap, terpilihnya Ketua DPD KNPI Barru yang defenitif dapat  menggerakkan roda organisasi dan KNPI bisa menjadi lokomotif kepemudaan di kabupaten Barru.
“Terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sehingga kegiatan MUSDA XV bisa berjalan lancar, dan saya berharap  DPD KNPI Barru ke depan bisa lebih baik dari sebelumnya dan tetap menjaga sinergitas dengan Pemerintah Daerah", tandas Ippong. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama