Pastikan Keamanan Jelang Tahun Baru, Bupati Barru bersama Kapolres Pantau Pos Pam

 


Barru, wartamerdeka.info, - Memastikan kondisi keamanan tetap kondusif jelang pergantian tahun,  Bupati Barru bersama unsur Forkopimda kunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) Natal 2023 dan Malam Tahun Baru 2024 di Jalan Poros Makassar- Parepare tempatnya di Pos 700 Barru, Jumat (28/12/2023) malam. 

Dalam kunjungannya Bupati Barru H. Suardi Saleh sangat berterimakasih kepada seluruh unsur Forkopimda atas kerja samanya dalam pengamanan malam tahun Baru 2024.

“Alhamdulillah, hasil pemantauan dan laporan dari aparat gabungan di posko yang kami datangi, jelang pergantian tahun berjalan dengan suasana aman, tertib dan kondusif. Semoga apa yang kita harapkan bersama dapat terwujud dan terima kasih kepada semua aparat gabungan, dan segenap elemen masyarakat", ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Barru AKBP Dodik Susianto, S.IK sebut kunjungan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan kepada para petugas di Pos Pam selama menjalankan tugas pengamanan Natal dan malam Tahun Baru.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Barru AKBP Dodik juga berpesan kepada personil yang melaksanakan pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, profesional, humanis dan pahami tugas maupun fungsinya masing-masing sesuai SOP.

“Selalu Siap siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas Pengamanan, jangan pernah lengah sedikitpun, serta jaga keselamatan dalam bertugas”, Pintanya.

Dirinya juga ucapkan terimakasih kepada Bupati Barru (Suardi Saleh) atas dukungan serta arahannya kepada seluruh jajaran Pos pengamanan Natal dan Tahun Barru 2024.

Terpantau, dalam kegiatan  pemantauan di pos pengamanan, Bupati Barru Ir H. Suardi Saleh, M.Si juga nampak memberikan bingkisan kepada petugas Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 sebagai ucapan terima kasih atas peran mereka mengamankan wilayah Barru.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Patroli Skala Besar Bersama Seluruh Unsur Forkopimda Barru dan Rombongan di beberapa titik Wilayah Hukum Polres Barru .(syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama