PII Jatim Gelar Basic Leadership Training

Surabaya, wartamerdeka.info, - Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PII) Jawa Timur  menggelar kegiatan Leadership Basic Training (Batra) bertempat di SMA Mujahiddin Perak Surabaya, Minggu (24/12). 

Agenda berkala tersebut diikuti peserta dari berbagai wilayah di Jawa Timur. Ada 100 lebih peserta yang sudah konfirmasi akan hadir di kegiatan tersebut. 

"Alhamdulillah dari 101 Calon peserta yang mendaftar, setidaknya sudah hadir 50-an peserta, hadir diantaranya dari SMP Binar Sumenep, SMAN 1 Pamekasan, dari SMP/SMA di Banyuwangi, Jember, Lamongan hingga Magetan," ujar Chamid, Ketua Umum PW PII Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PW PII Jatim itu sekaligus mengungkapkan kegiatan yang akan berlangsung selama 7 hari ini akan menjadi agenda rutin setiap semester sebagai bentuk wujud komitmen PII terhadap masa depan kepemimpinan bangsa.

"Dalam rangka membina generasi muda komitmen kami tidak main main, insyallah Latihan Kepemimpinan Pelajar akan kami selenggarakan setiap liburan semester" tambah Chamid.

Pada kesempatan yang sama, Ainur Rafiq Sophiaan, Wakil Ketua Umum Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (KB PII) Jawa Timur mengatakan Basic Training adalah tempat belajar banyak hal, literasi keislaman maupun kepemimpinan akan didapatkan. 

"Adik adik calon peserta, Basic Training adalah tempat anda akan belajar banyak hal, literasi keislaman maupun kepemimpinan akan anda dapatkah, sehingga manfaatkanlah kesempatan ini dengan sebaik mungkin," ujar Cak Ainur. (Galih) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama