WMDC edisi 2 Menguji Gagasan, Merinci Wawasan

 

Lamongan, wartamerdeka.info, - Kegiatan wartamerdeka Diskusi Club (WMDC) edisi kedua bakal diselenggarakan Kamis 28 Desember 2023.  Seperti pada edisi perdana, gelar WMDC masih menghadirkan narasumber dari sejumlah Calon anggota legislatif (Caleg), hanya saja jika pada edisi perdana narsumnya dari Caleg disemua tingkatan (DPRD kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI), maka pada edisi kedua hanya menghadirkan Caleg dari DPR RI. 

"Tujuannya agar ada keseimbangan gagasan, bahasan dan visi yang disampaikan, dan InshaAllah ada 4 orang Caleg DPR RI yang siap hadir," ujar Saiful dari Tim WMDC. 

Selain itu, pada kali kedua pelaksanaan diskusi ini, sudah ada beberapa perubahan, yang diharapkan bisa membuat suasana diskusi bukan hanya gayeng dan membuat peserta betah karena ada selingan hiburan, tapi juga perangkat audio dan tatanan tempat menjadi sangat di perhatian. Bahkan ada dilengkapi dengan kamera. 

"Hanya saja, apakah disiarkan langsung lewat streaming youtube atau untuk dokumentasi dalam bentuk video, itu bagian tehnis yang masih kami bahas," ungkap Saiful. 

Saiful Huda juga menambahkan kalau gelaran WMDC kedua ini, diharapkan lebih berkualitas dan bisa melahirkan konklusi yang bisa memberi manfaat bagi kemaslahatan masyarakat. 

"Bahkan selain itu, yang lagi digagas oleh tim WMDC bagaimana kegiatan diskusi WMDC ini, mampu meningkatkan partisipasi politik publik sekaligus efek elektabilitas dari Caleg yang hadir,"  Imbuh Saiful. 

Dia juga menambahkan jika acara WMDC kedua ini, diskusi akan dimoderatori oleh W. Masykar.

"Ya, pemandu diskusi tetap sama seperti kemarin, W. Masykar," kata Saiful Huda. (Nas)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama