BPN Barru Serahkan 180 Sertifikat Redistribusi Tanah Di Madello

 Barru, wartamerdeka.info, - Kantor Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Barru menyerahkan sedikitnya 180 Sertifikat tanah program Redistribusi di desa Madello Kecamatan Balusu Kabupaten Barru.

Penyerahan sertifikat yang turut  disaksikan Kepala Desa Madello dan Ketua BPD Fahmi Anshary berlangsung di Aula Kantor Desa Madello, Rabu (31/1/2024).

Kepala Kantor Pertanahan Barru yang diwakili Kasi Penataan dan Pemberdayaan, Yusran Amran, SE., MM., mengatakan penyerahan sertifikat tanah  merupakan bentuk komitmen Pemerintah Desa dengan Kantor Pertanahan.

"Berbahagialah kita yang hari ini menerima sertifikat, semoga bisa dimanfaatkan sesuai peruntukannya", harap dia.

Dikatakan, dari semua berkas permohonan yang masuk, masih ada sekitar 30 yang masih sementara diproses. Kita berharap dalam waktu singkat  dapat diselesaikan.

Sebelumnya, Kepala Desa Madello Arman Rifai menyampaikan terima kasih kepada BPN Barru yang hari ini telah menyerahkan Sertifikat Redistribusi Tanah untuk warga Desa Madello.

"Atas nama Pemerintah Desa, kami sampailkan terima kasih kepada BPN Barru, semoga kedepan sinergitas dapat terus terjalin", harap Arman (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama