Bupati Barru, "PWRI hebat dan berpengalaman"

 Barru, wartamerdeka.info, - Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si., melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kecamatan se Kabupaten Barru Masa Bakti 2024-2029, di Tower Mall Pelayanan Publik (MPP) Lantai 6, Rabu (31/01/2024). 

“Selamat dan sukses pelantikan PWRI  Kecamatan se Kabupaten Barru. Kehadiran Para ketua, Sekertaris, Bendahara dan para Anggota PWRI memberi semangat dan motivasi bagi pengurus di Barru”, ucap Suardi Saleh mengawali sambutannya. 

Dalam Rilis Humas IKP disebutkan, Bupati Suardi Saleh mengungkapkan salah satu yang luar biasa karena baru 3 Kabupaten yang dilantik Pengurus PWRI Kecamatannya dan paling luar biasa karena dihadiri  Dewan Penasehat mewakili Ketua Dewan Penasehat PWRI Provinsi Sulawesi Selatan.

Dia berharap agar PWRI dapat menjadi mitra yang baik bagi Pemkab Barru dalam memajukan daerah. Apalagi PWRI adalah organisasi paling hebat dan berpengalaman.

“Saya yakin para Pengurus dan anggota  PWRI se Kabupaten Barru bersama pengurus lainnya memiliki pengalaman luar biasa sehingga organisasi ini lebih solid kedepannya”, ungkapnya. 

Sementara itu, mewakili ketua Dewan Pembina PWRI sekaligus mewakili  Dewan Penasehat PWRI Provinsi Sulsel Andi Pamadeng Rukka Mappanyompa menyebut organisasi PWRI ini merupakan lanjutan pengabdian setelah tidak lagi menjadi ASN atau BUMN. Dia meminta para pensiunan dapat memanfaatkan waktunya untuk berbuat baik untuk kepentingan orang banyak.

“Kita mempunyai banyak waktu luang, kita pergunakan waktu tersebut untuk terus aktif bergerak, bergerak yang produktif.”, harapnya.

Ketua PWRI Kabupaten Barru Drs H. A.  Anwar Aksa menyampaikan syukur dan terima kasih atas kehadiran Ketua Dewan Pembina PWRI sekaligus mewakili Dewan Penasehat Provinsi Sulawesi Selatan  dan rombongan di Barru dalam rangka pelantikan ini dan Pemerintah Kabupaten Barru yang turut menyukseskan kegiatan ini. “Kami mengharapkan kerjasama seluruh pengurus”, pungkasnya. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama