Gebyar Sholawat Di Desa Ngantru Malang

 

Gebyar Sholawat di desa Ngantru Ngantang Malang

Pada malam hari Senin Kliwon tanggal 22 Januari 2024, desa Ngantru, kecamatan Ngantang kabupaten Malang, di banjiri para pengamal sholawat Dalailul Khoirot.

Jamaah dari beberapa daerah, seperti Malang, Sidoarjo, Pasuruan dan Surabaya berbondong-bondong hadir ke desa Ngantru.
Ustadz H. Nur penyemggara sholawat Dalailul Khoirot, adalah santri dari K.H Ibnu Sulaiman Al-Faiz, S.Q dari Singosari yang merupakan pengamal Sholawat Dalailul Khoirot sejak tahun 1970an. Kegiatan tersebut juga dihadiri para Kyai, para ulama, para Gus dan juga para Habaib.
Sementara itu, Habib Hasan bin Abdullah BSA, sebagai Khodimul Majelis, mengatakan Sholawat Dalailul Khoirot di Desa Ngantru ini mengawali rutinitas sholawat yang sebenarnya sudah lama dilaksanakan tapi sempat terhenti beberapa bulan karena padatnya jadwal Majelis Sholawat Dalailul Khoirot.


 Disisi lain, Gus Agung Perkasa dan Gus Indra Perkasa yang merupakan kakak beradik sekaligus putra K.H Ibnu Sulaiman Al-Faiz, S. Q juga berharap agar bangkitnya rutinitas sholawat Dalailul Khoirot menjadi penerang desa Ngantru.
Masyarakat desa Ngantru berharap bahwa para Ulama, Kyai dan Habaib bisa hadir di pertemuan pertemuan berikutnya.
Karena secara tidak langsung dengan hadirnya para Ulama bersama dengan Sholawat Dalailul Khoirot, menjadikan silaturahmi warga semakin erat dan solid. (Hari-Yuda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama