Kesbangpol Lampung Utara Sambangi Kantor PD IWO

 Lampung Utara, wartamerdeka.info, - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Lampung Utara melakukan kunjungan silaturahmi dan Verifikasi terkait keberadaan Ormas di Kabupaten Lampung Utara, Selasa (30/1/2023). 

Kunjungan dipimpin Kabid Ormas Sunandar, SE. Kasubid Ormas,Yulinda Nathalia, SE., MM. beserta staf ormas Ranti Lusdiyanti, SE., dan di sambut Ketua PD IWO Lampura Mirza Dan Pengurus PD IWO Lampura. 

Dalam sambutannya Kabid Ormas Sunandar, menyampaikan kalau kunjungan ini untuk verifikasi keberadaan Ormas yang ada di kabupaten Lampung Utara.

"Kunjungan ini bertujuan untuk penertiban administrasi terkait keberadaan Ormas yang terdaftar di Kesbangpol Lampura, keseluruhan Ormas akan kami verifikasi," terang Sunandar.
Ketua PD IWO Mirza menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan kunjungan ini, agar keberadaan Ormas di Lampura bisa terdata secara administratif keberadaannya. 

"Kami dari PD IWO lampura sangat mengapresiasi kunjungan dan verifikasi dari pihak Kesbangpol Lampura ini serta mendukung sepenuhnya upaya kegiatan kunjungan ini, untuk menjalin komunikasi dan koordinasi dengan ormas-ormas yang ada di lampung utarautara," katanya. (Yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama