Kondisi Hujan Tak Surutkan Relawan Pasangan AMIN

 
Kota Bekasi, wartamerdeka.info, - walaupun kondisi tempat Deklarasi Pemenangan Amin yang berada di Lapangan Bola Gondang, Kelurahan Mustika Jaya, Kecamatan Mustika Jaya, Kota Bekasi sangat becek, namun tim pendukung pasangan nomer urut 1 Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN ) tetap melakukan deklarasinya sebagai Pemenangan Amin, Minggu (28/01/2024).

Ratusan pendukung pasangan AMIN dari berbagai wilayah di kecamatan Mustika Jaya Kota Bekasi, memadati lokasi tempat Deklarasi Pemenangan AMIN meski turun hujan.
Bukan hanya pendukung pasangan AMIN saja yang memadati lapangan Bola Gondang Mustika Jaya, namun pedagang makanan juga rela berdagang demi melihat acara Deklarasi Pemenangan Amin.

"Saya berdagang disini sudah dari jam 06.30 pagi tadi sudah buka dan saya juga pendukung pasangan AMIN di pilpres 2024 nanti, "kata Mimin Pedagang Makanan Pecel kepada wartawan.

Ditempat terpisah Susi.L Perwakilan dari Relawan Gerakan Perubahan (GRP) menegaskan relawan ini dan pendukungnya solid dan pokus memilih pasangan nomer urut 1 ( AMIN ) apapun itu godaannya tetap komitmen memilih pasangan nomer 1 Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) di pilpres 2024.

"Yang jelas, tetap pokus memilih pasangan AMIN apapun itu godaannya tetap komitmen memilih pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), " jelas Susi. L Perwakilan Relawan Gerakan Perubahan.
Dirinya juga berharap, ketika pasangan AMIN terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024, Indonesia bisa lebih berubah dari segi apa saja.

"Pokoknya jika pasangan AMIN terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden di 2024 ini Indonesia bisa lebih berubah dari segi apa saja, " tandasnya.(pandi).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama