Dihadapan Teguh Iswara, Prof. Samer Kagumi Mahasiswa Barru

Barru, wartamerdeka.info, - Prof. Samer Ali Al Shami, Dosen di salah satu Universitas ternama di Malaysia menyampaikan rasa kagumnya terhadap keberadaan Perguruan Tinggi yang ada di kabupaten Barru, Khususnya Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Barru Provinsi Sulawesi Selatan. 

Samer menyampaikan itu, saat menjawab pertanyaan Teguh Iswara Suardi usai Seminar Internasional di Kampus Universitas Muhammadiyah Barru di Pekkae kecamatan Tanete Rilau Kab Barru Sulsel, Ahad (28/1/2024).

Dalam perbincangan singkat , Teguh Iswara Suardi meminta tanggapan sekaligus menanyakan kepada Prof. Samer apakah ada yang ingin disampaikan kepada Mahasiswa di Barru. 

"Apakah ada hal yang ingin anda sampaikan kepada para mahasiswa di Barru", tanya Teguh dalam bahasa Inggris yang cukup fasih. 

Dengan  tegas Prof. Samer menyampaikan rasa kagumnya, baik terhadap keberadaan Perguruan Tinggi yang ada di Barru,khususnya Universitas Muhammadiyah maupun mahasiswanya.

"Saya melihat Universitas ini adalah Universitas yang aktif dan bagus, dan juga saya terkejut dengan kemampuan mahasiswanya dan juga para staffnya. Serta keterlibatan masyarakat dalam memecahkan sebuah masalah. Semoga mendoakan yang terbaik (untuk kalian) dan semoga berhasil, Insya Allah", terang Samer.

Diketahui Prof. Samer dan Teguh Iswara Suardi sama-sama tampil sebagai pembicara pada Seminar Internasional bertajuk "Optimalization of Recources in the Digital Era", yang digelar di aula Ahmad Dahlan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Barru, kelurahan Lalolang, kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru,Sulsel. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama