Relawan Manismu Kelapa Dua Gelar Nonton Bareng Debat Capres Ketiga


Tangerang, wartamerdeka.info, - Menerima banyak aspirasi dari masyarakat untuk mengadakan Nonton bareng Debat Capres Ketiga, Relawan Militan Pendukung Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Relawan Manismu Kelapa Dua akan adakan nobar Debat Capres yang akan disiarkan stasiun televisi pada Minggu (7/1/2024). 

Acara Nonton bareng akan digelar di halaman Gedung Taman Prasasti PU Kelapa Dua Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

Menurut Ketua Relawan Manismu Kelapa Dua H.Muhlis Hayuti antusias masyarakat cukup tinggi untuk debat putaran ketiga nanti yang akan menampilkan Calon Presiden pilihan mereka, Anies Baswedan 

"Dalam debat pertama dan kedua lalu, Pak Anies dan  Cak Imin tampil dengan sangat baik dalam menyampaikan visi-misi dan programnya. Kalau debat pertama dan kedua, Pak Anis dan Cak Imin sudah keliatan sekali kemampuan mereka soal Hukum, Pemerintahan, dan Ekonomi. Kami menanti bagaimana Pak Anis menjelaskan soal keamanan internasional, bagaimana Indonesia sepatutnya berada di level internasional," tambah Muchlis.

Menyikapi aspirasi ini, tim relawan Man1sMU Kelapa Dua telah melakukan konsolidasi ataupun pendekatan dengan  pendukung AMIN (Aneis-Muhaimin)juga kepada para calon legislatif yang ada di koalisi perubahan untuk ikut memeriahkan acara Nobar tersebut.

" Dengan ini kami, tim Relawan Manismu, sudah memfasilitasi ruang masyarakat sebaik mungkin untuk memeriahkan Debat Capres-Cawapres ini," ujar Muhlis Sabtu(6/1/2024) 

Muhlis berharap, Debat Capres Putaran Ketiga ini akan menjadi sarana edukasi politik kepada masyarakat dalam memilih pemimpin, tidak hanya pemimpin yang jago gimik dan joget-joget saja.

"Pilih pemimpin dengan rasional dan cerdas, liat program dan visi-misinya, tidak hanya gimik. Bagi saya, masyarakat sekarang udah sangat pintar," tutup Muhlis. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama