Airlangga Hartarto Konsolidasikan Partai Golkar Sulbar untuk Pemenangan Pemilu 2024

 Sulbar, wartamerdeka.info, - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menghadiri Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar di Provinsi Sulawesi Barat Jumat,(2/2) di Ballroom Grand Maleo Hotel, Mamuju.

Airlangga Hartarto  meminta fungsionaris dan Kader Partai Golkar di Sulawesi Barat menambabah 1 kursi dari yang sudah diperoleh pada Pemilu 2019 lalu. Airlangga juga meminta fungsionaris partai bernomor 4 di Pemilu 2024 ini agar tetap solid.

Airlangga mengaku optimistis Golkar di Indonesia Timur bisa menyongsong kemenangan. Karenanya Partai Golkar menargetkan meraih 20 persen suara secara nasional pada Pemilu 2024. Optimisme ini disampaikan Airlangga setelah mendengarkan langsung kesiapan para Kader Partai Golkar saat menghadiri Konsolidasi DPD Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat.

Ir. Andi Muslim Fattah, Sekum DPP-Partai Golkar, Caleg DPRD Prov. Sulbar Dapil 1 Polewali Mandar

Airlangga meminta seluruh kader dan fungsionaris bisa mengamankan lebih dari satu kursi DPR RI untuk Provinsi Sulawesi Barat ini. Artinya Airlangga Hartarto meminta dua kursi DPR RI untuk Sulbar dan demikian juga 7 kursi  untuk Provinsi Sulsel dan Papua dengan jumlah enam kursi DPR RI.

Airlangga yang juga Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka ini juga meminta seluruh kader partai berlambang Pohon Beringin untuk solid dalam memenangkan Paslon nomor urut 2 di Pilpres 2024. Airlangga menambahkan, Kemenangan Prabowo-Gibran di berbagai daerah sudah di atas 60 persen berdasarkan hasil survei sejumlah lembaga. 

"Jadi kita dorong kemenangan Prabowo-Gibran, juga kita dorong agar linier terhadap pendukung suara Partai Golkar. Jadi 80 persen kita minta untuk memenangkan Prabowo-Gibran", ungkap Airlangga. 

Penegasan ini disampaikan Ketua Umum DPP-Partai Golkar, Airlangga Hartarto didampingi Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, H.M. Aras Tammauni dan Sekum, Ir. Andi Muslim Fattah beserta seluruh fungsionaris Partai Golkar pada Kegiatan Peningkatan Kapasitas Saksi dan Konsolidasi Pemenangan PEMILU 2024 di Grand Hotel Mamuju Provinsi Sulawesi Barat. 

Ketua DPD Partai Golkar Sulbar, H. M. Aras Tammauni dalam sambutannya menargetkan 70% Kemengan Pasangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 di Provinsi Sulawesi Barat
Sementara itu, Ketua Panitia, H. Irwan Pababari melaporkan Calon Legislatif  Partai Golkar yang hadir sebanyak 219 orang terdiri atas Caleg DPRD Kabupaten, Caleg DPRD Provinsi, dan beberapa Caleg DPR RI. Satu diantaranya, Drs. H. Ibnu Munyir, M AP. (Incumbent).

Irwan Pababari menambahkan kegiatan Konsolidasi ini, selain dihadiri Fungsionaris DPP-Partai Golkar dan DPD Partai Golkar dari 6 Kabupaten yaitu Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu, Majene, Polewali Mandar dan Kabupaten Mamasa. Hadir pula para Calon Legislatif dari seluruh DAPIL wilayah Provinsi Sulawesi Barat.  Hadir pula  Andi Rizal Mallarangeng dari "Golkar Institute" dan sejumlah Pengurus BAPILU Partai Golkar Provinsi Sulawesi Barat serta seluruh kader dan simpatisan Partai berlambang Pohon Beringin ini. (Tim)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama