Gathering Badan Usaha dan Bupati Lamongan, MPS KUD Minatani Terima Penghargaan

 Ketua MPS KUD Minatani Brondong saat menerima Penghargaan yang diserahkan oleh Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi di Hotel Mahkota, Selasa (27/2). 

Lamongan, wartamerdeka.info, - Gathering Pimpinan Badan Usaha bersama Bupati Lamongan digelar Pengurus Komunitas K3 Lamongan, di hotel Mahkota. Selasa (27/2/2024). 

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian agenda dalam rangka peringatan bulan K3 Nasional tahun 2024 di kabupaten Lamongan, yakni Peringatan Hari AIDS Sedunia tahun 2023 dan Sosialisasi Tanggap Darurat di sekolah, Lomba Paduan Suara Mars K3 antar perusahaan dan Gathering Pimpinan Badan Usaha  dalam rangka penutupan kegiatan telah berhasil dilaksanakan dengan baik dan lancar. 

Pada kesempatan tersebut, Pengurus komunitas K3 Lamongan dan Panitia Pelaksana Peringatan Bulan K3 Nasional kabupaten Lamongan tahun 2024, Beni Pradana mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu lancar nya kegiatan tersebut. 

"Kami atas nama panitia penyelenggara mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga kegiatan ini bisa terselenggara dengan lancar dan mendapat apresiasi baik dari Dewan K3 Provinsi jawa timur," ucap Beni. 

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi saat memberi sambutan mengungkapkan momentum peringatan Bulan K3 diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan produktifitas dan kualitas kerja, juga terjaga Keselamatan dan Kesehatan kerja karyawan. 

"Terimakasih atas penyelenggaraan kegiatan ini, sekaligus ini ada kaitannya dengan perkembangan investor yang terus meningkat, peningkatan tersebut, termasuk karena kwalitas kerja karyawan di kabupaten Lamongan bisa diandalkan," ungkap Bupati Yes. 

Pada Gathering Pimpinan Badan Usaha bersama Bupati Lamongan ini, juga dilakukan penyerahan penghargaan untuk sejumlah Badan usaha, salah satunya MPS KUD Minatani Brondong. 

Ketua KUD Minatani Brondong, Kasulasa yang hadir dalam gelaran Gathering Pimpinan Badan Usaha bersama Bupati Lamongan tersebut, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas 3 penghargaan K3 yang diterima MPS KUD Minatani dari Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa. 

Yakni, Penghargaan Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit HIV-AIDS dan
Sistem Manajemen Keselamatan dan Kesehatan kerja serta penghargaan Zero Accident. 

"Tentu dengan penghargaan ini, dapat memacu kegiatan operasional di perusahaan kami, kedepan akan lebih baik lagi," ujar Kasulasa.
Kedepan, Kasulasa akan terus berupaya untuk menciptakan Lingkungan Kerja yang Nyaman, Sehat, Produktif dan Bahagia.

"Terimakasih kepada bapak Bupati lamongan dan Kepala Dinas Tenaga Kerja Lamongan,  termasuk Ibu Silvi (Nurainiyah Silvia Indriani, red) Pembina Komunitas K3 Lamongan atas pembinaan dan supportnya sehingga kami mampu mendapatkan penghargaan, sekaligus semoga kedepan kami juga mampu mempertahankan nominasi ini," pungkas Kasulasa.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama