Launching JJMS Jabodetabek, Santuni Yatim Piatu

 Kota Bekasi, wartamerdeka.info, - Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Jumpa Jabar Menjalin Silahturahmi  (JJMS) melakukan bhakti sosial menyantuni kurang lebih 23 anak anak yatim piatu sekaligus melauncing Komunitas "Jumpa Jabar  Menjalin Silahturahmi"  Kordinator Wilayah (Korwil) Jabodetabek di Bekasi, Minggu, (11/02/2024).

"Yang jelas, acara ini lebih condong ke bhakti sosialnya menyantuni anak anak yatim, " kata Ketua Komunitas Dewan Pimpinan Pusat Jumpa Jabar Menjalin Silahturami Daulah Islamiyah saat ditemui wartamerdeka.info pada Minggu (11/02/2024).

Dia juga menegaskan komunitas ini tidak terikat dengan partai manapun hanya forum silahturahmi saja yang di dalam kegiatan silahturahmi tersebut ada kegiatan berbagi donasi dengan anak anak yatim piatu.

"Iya tidak terikat dengan partai manapun komunitas ini dan kami mempunyai wadah yang namanya JJMS, " tambah Daulah.

Meski demikian kata Daulah, berkat kerja sama dengan tim semua kegiatannya berjalan dengan baik di Kota Bekasi dan sekaligus melauncing Komunitas Jumpa Jabar Menjalin Silahturahmi Kordinator Wilayah ( Korwil )  Jabodetabek sehingga di suport hampir 32 Logo komunitas.

"Sekitar 21 anak anak yatim yang ditinggal orang tuanya  kita santuni. Ada tas, buku, pulpen dan uang yang bisa digunakan untuk kepentingan anak anak yatim," tambah Daulah lagi.

Untuk diketahui DPP Jumpa Jabar Menjalin Silahturahmi juga mengenalkan tentang info info yang berada di Jawa Barat seperti tempat tempat budaya dan wisata dan kedepannya JJMS ini bisa lebih menjalur dari sabang sampai merauke.(pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama