MDC Fried Chicken and Resto Tulungrejo, Pare Kediri Menuju Sertifikasi Halal

 Sertifikasi Halal menjadi sarat mutlak setiap pengusaha makanan. Dengan adanya label halal di kemasan maupun di ikon makanan atau minuman setiap pengusaha makanan, maka nilai penjualan akan semakin tinggi. Konsumen akan kian yakin tingkat kepercayaan dan kepuasannya. 

Seperti, MDC Fried Chicken and Resto yang berada di Tulungrejo, Kecamatan Pare Kabupaten Kediri tengah bersiap untuk menuju Sertifikasi Halal dalam sajian produk makanan dan minumannya. 

Pimpinan MDC berharap perusahaan kulinernya segera memiliki sertifikat halal dan berlabel halal disetiap kemasan produknya. Dengan demikian setiap pengunjung atau penikmat makanan akan semakin mantab dan yakin. 

MDC Fried Chicken and Resto yang beralamatkan di Jalan Haji Oemar Said Cokroaminoto No. 22, mempersiapkan diri dalam proses sertifikasi halal dengan didampingi Slamet Widodo, Pendamping dan Penyelia sertifikasi halal dari kota Malang. 

Dimulai hari Sabtu, 25 Februari 2024, Slamet Widodo berkunjung ke MDC di Pare untuk memberi arahan. Mulai dari bahan bahan yang berlabel halal BPJPH hingga proses pembuatan sampai kemasan produk makanan. 

Pimpinan MDC berharap proses pengurusan sertifikasi halal berjalan dengan lancar dan cepat.
(HariYuda)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama