Rawan Laka Lantas, Tikungan Asco Diperbaiki

 
Kota Bekasi, wartamerdeka.info, - Pengguna roda dua maupun roda empat diharapkan harus lebih berhati - hati saat melintasi tikungan Asco di wilayah RT01/RW03 Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang Kota Bekasi karena rawan kecelakaan lalu lintas.

Di lokasi saluran air yang amblas tepat di tikungan Asco tersebut menurut infomasi yang beredar di publik pengguna roda dua dan roda empat sering mengalami kecelakaan.

Melihat kondisi saluran air yang amblas ini, akhirnya Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Bekasi langsung memperbaiki saluran air yang amblas tersebut.

Saat ditanya wartamerdeka.info terkait saluran air yang amblas dan sedang diperbaiki di wilayah  RT01/03 Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang kapan selesainya, Jasman pegawai UPTD Kecamatan Bantar Gebang mengatakan secepat nya perbaikan segera selesai.

"Iya secepat nya selesai sabar ya, tadi baru turun material yang di minta dari hari minggu kemarin baru turun tadi, "ungkap Jasman saat dihubungi melalui pesan Whatsappnya, Senin (19/02/2024).
Terpisah, Paul Juru parkir yang sering mangkal di perempatan tersebut membenarkan kejadian dilokasi saluran air yang amblas diperbaiki oleh DBMSDA Kota Bekasi.

"Iya Bang sudah empat hari orang PU memperbaiki saluran air yang amblas, "pungkasnya. (Pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama