Adelia SH., MM., Caleg Golkar Kota Bekasi Raih Suara Terbesar

 Kota Bekasi, wartamerdeka.info, - Pemilu tahun 2024 adalah pencalonan pertama kalinya Adelia menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Masuknya Adelia digadang-gadang mendongkrak suara Partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Rawalumbu, Mustika Jaya, Bantar Gebang, Kota Bekasi. 

Dalam Form C 1 yang dikumpulkan oleh Tim Sukses (Timses) Adelia. Dan setelah dihitung bersama ternyata Adelia mendapatkan suara kurang lebih 18.000 suara dan dianggap dapat suara terbanyak dari koleganya di Partai Golkar begitu juga dengan Caleg lainnya.

Namun demikian, Adelia menegaskan bahwa ini berkat kerja kerasnya dan dukungan yang kuat dari Tim Sukses nya yang selalu solit. Sehingga berjalannya proses kampanye ini dengan hasil suara yang dicapai.

"Ini berkat kerja keras dan dukungan yang kuat dari Tim Sukses saya yang selalu solid. Sehingga berjalannya proses kampanye ini dengan hasil suara yang dicapai, "jelas Adelia menegaskan.
Adelia juga menambahkan pasca Pileg 2024 atau pasca pencoblosan kemarin, dirinya selalu memberikan pembinaan dan seminar untuk konstituennya agar selalu dikenal di Dapil 3 Kota Bekasi.

"Dengan melakukan pembinaan melakukan seminar-seminar seminggu 2 Kali, terkait pelaku UMKM, Gen Z penyuluhan bahaya Narkoba dan Judi Online ini yang saya lakukan untuk mempertahankan konstituennya agar saya terus dikenal, "jelas Adelia SH.,MM., ketika ditemui dikantor Tim Pemenangan Adelia Minggu, (03/03/2024).

Bukan hanya itu saja, Adelia juga melakukan peninggkatan Public Speaking, Pembinaan Posyandu di Kecamatan Rawalumbu dan Mustika Jaya. Juga Pemenuhan Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita.

"Yang jelas, peninggkatan Public Speaking, Pembinaan Posyandu di Kecamatan Rawalumbu dan Mustika Jaya. Juga Pemenuhan Makanan Tambahan (PMT) untuk Balita, "imbuhnya.

Diketahui, Adelia pernah belajar jurusan S1 Hukum Ekonomi dan Teknologi di Universitas Al-Azhar Jakarta Selatan 2010-2014 kemudian S2 Kreatif Marketing di Binus Internasional Jakarta Selatan 2020-2022.(pandi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama