Kelurahan Ngaglik Kota Batu Gelar Festival Ramadhan Hadirkan Seni Sanduk

 Festival Ramadhan Lingkungan RW. 03 Kota Batu Jatim hadirkan Seni Sanduk

Batu, wartamerdeka.info, - Momentum Ramadhan dilingkungan Kelurahan Kota Batu tidak dilewatkan begitu saja. Warga di lingkungan RW. 03 Kota Batu ini menggelar serangkaian kegiatan pada moment bulan Suci ini. Selain berbagi takjil, juga sekaligus hadirkan gelaran seni Sanduk. Salah satu seni ikonik Kota Batu. 

Gelaran kegiatan tersebut adalah dalam rangka
menyambut bulan suci Ramadhan yang dibingkai kedalam Festival ramadhan.
Festival ini mengambil tema "Bersihkan Hati, Sucikan Jiwa Mencapai Keberkahan Bulan Ramadhan".

Kegiatan seni budaya Sanduk pada Festival tersebut juga diikuti oleh peserta dari berbagai desa di Kota " Wisata" tersebut.

Ketua RW. 03 Lingkungan Kota Batu, Moh. Gholil menyampaikan dan mengapresiasi seluruh warga lingkungan RW 03 dan para anggota seni budaya sanduk yang sudah ikut serta menyukseskan kegiatan Festival Ramadhan kali ini. 

"Kegiatan seperti ini  merupakan kegiatan positif yang bertujuan untuk menghubungkan tali silaturahim di antara warga masyarakat dilingkungan RW. 03 Kota Batu," Ungkap Moh. Gholil saat membuka gelaran Festival Ramadhan, Sabtu (29/3/2024). 

Dia berharap, kedepan kegiatan seperti ini, bisa menjadi agenda tahunan yang harus semakin meriah. Pembagian takjil semakin meluas, dan peserta yang terlibat juga harus semakin bertambah. (Hari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama