Ngabuburit Ke Wisata Telaga Madiredo-Malang

 Salah satu destinasi wisata alam di Malang, tepatnya di desa Madiredo kecamatan Pujon adalah Wisata Telaga Madiredo. Lokasinya yang asri dan sejuk, Telaga Madiredo kerap menjadi alternatif tempat paling tepat bagi wisatawan domestik yang hendak melakukan kegiatan wisata.

Pada momentum Ramadhan ini, Lokasi Telaga Madiredo, sebagai lokasi ngabuburit paling tepat. Bukan sekedar lokasinya yang sejuk dan pemandangan dengan latar pegunungan yang bisa membuat mata makin betah duduk duduk berlama di lokasi Telaga Madiredo, tapi juga sebagai lokasi tepat untuk berbuka bersama (bukber).

Apalagi disediakan sejumlah pilihan menu yang cukup enak dengan harga terjangkau, lokasi wisata alam Telaga Madiredo bisa menjadi pilihan tujuan Ngabuburit pada momen Ramdhan ini. 

Sejumlah pilihan menu yang disediakan setiap hari, dijamin harga terjangkau meski tetap tidak mengabaikan kelezatan rasa sehingga konsisten mengedepankan tampilan tapi juga enak dinikmati. 

Selain itu, sebagai lokasi ngobrol dan ngopi bareng, Telaga Madiredo juga sering menjadi pilihan tepat. Apalagi disaat Ramadhan ini, Ngabuburit ke Telaga Madiredo pengunjung tidak dibebani dengan ticket masuk alias free ticket. Pengunjung bisa bebas keluar masuk.

Dengan fasilitas free ticket ini, di harapkan Telaga Madiredo benar benar bisa menjadi pilihan tepat untuk Ngabuburit dan lokasi Bukber yang makin ramai. (Hari)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama