Faisal Hasrimy Berkomitmen Festival Beduk Takbir Jadi Event Tahunan

 

Langkat, wartamerdeka.info, - Pj. Bupati Langkat, Faisal Hasrimy membuka sekaligus memberangkatkan Festival Beduk dan Gema Takbir 1 Syawal 1445 H., Remaja Islam se Kabupaten Langkat di Masjid Azizi Tanjung Pura, Selasa (9/4/20204). Kegiatan tersebut, mengundang antusiasme warga sehingga mereka berdatangan hingga berjubel untuk menyaksikan kegiatan tersebut. 

Festival digelar dalam rangka memeriahkan malam kemenangan 1 Syawal 1445 H.
Kegiatan tersebut diikuti sedikitnya 25 peserta dari berbagai kecamatan di kabupaten Langkat.
Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pj. Bupati Langkat yang hadir pada kegiatan tersebut.

"Malam kemenangan umat muslim dengan semangat pemuda yang luar biasa sehingga kegiatan ini dihadiri hingga ribuan waega," Ungkap Camat Tanjung Pura. 

Nawawi menyebutkan semangat program kerja "Bubur Pedas" Bupati Langkat sampai kepada seluruh jajaran panitia pada malam hari ini.
"Dimana ini merupakan kolaborasi antara pemerintah daerah dengan pihak kecamatan dan di dukung dengan desa dan dimeriahkan oleh seluruh elemen masyarakat yang berbahagia menyambutnya," ucapnya.

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menetapkan janji kepada masyarakat Tanjung Pura untuk menjadikan Festival Beduk menjadi event tahunan Kabupaten Langkat.

"Saya sudah berkordinasi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Langkat untuk menjadwalkan ini sebagai event tahunan yang disupport dari APBD. Jika sudah di support saya mau dua kali lipat meriahnya dari tahun ini," Kata Hasrimy.

Dia merasa bangga dengan Festival Beduk dan Gema takbir, Hasrimy mengajak untuk agar kedepannya lebih banyak lagi kegiatan yang membangun Kabupaten Langkat dengan kolaborasi seluruh pihak.

"Sehingga program kerja Bubur Pedas benar benar melekat dan bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat," harapnya.

Turut hadir pada Festival Beduk, Wakapolres Langkat Kompol Henman Limbong, Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik
Drs. H. Rudi Kinandung, Kadis Kominfo Wahyudiharto, Kalak BPBD H.M. Ansyari, Kadis Perhubungan Arie Ramadhany, Kasat Pol PP Dameka Putra Singarimbun, Kabag Kesra Muhammad Suhaimi dan tuan rumah Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi. (Hasrizal)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama