Gubernur Lampung Safari Ramadhan Di Lampung Utara

 Lampung Utara, wartamerdeka.info, - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berbuka bersama ribuan warga Kota bumi di Rumah Dinas Bupati Lampung utara, Senin (01/04/24).

Acara itu merupakan rangkaian kegiatan Safari Ramadan Gubernur dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah.

Menurut Gubernur, Safari Ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga untuk memperkuat ikatan keimanan, memperdalam pengetahuan agama, serta mempererat tali silaturahmi di antara sesama umat muslim.

Melalui kesempatan yang baik ini, Gubernur Arinal mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus menjaga kerukunan, perdamaian, dan kesatuan dalam bingkai keberagaman yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Gubernur juga menyampaikan akan menganggarkan untuk pembangunan infrastruktur di kabupaten lampung utara.
Dalam kesempatan ini, Pemprov Lampung melalui Dinas Sosial Provinsi Lampung dan Biro Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Lampung, memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat  yang diserahkan oleh Gubernur Arinal. 

Bantuan tersebut diterima oleh sejumlah anak dan warga. Acara safari ramadhan gubernur lampung di hadiri oleh sejumlah pejabat pemda dan elemen Organisasi Masyarakat, Organisasi kepemudaan yang ada di Lampung utara. (yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama