Mantan Ketua Panwaslu Kelapa Dua Dukung Maesal Rasyid jadi Bupati Tangerang

 Tangerang, wartamerdeka.info, - Pertarungan politik pada pentas pemilihan Bupati Tangerang diprediksi akan berlangsung sengit yang akan digelar pada November 2024. Banyak nama yang digadang untuk tampil di pentas demokrasi tersebut. Satu diantaranya  adalah Moehammad Maesal Rasyid yang saat ini sedang menjabat Sekda Kabupaten Tangerang.

Berbagai dukungan untuk Maesal Rasyid pun bermunculan dari berbagai kalangan. Salah satunya dari tokoh pemuda Tamba Roni Herbert, yang juga mantan Ketua Panwaslu Kecamatan Kelapa Dua. 

Menurut Tamba Roni, Bupati Tangerang periode 2024-2029 nantinya harus paham akan birokrasi. Sebab, kata Roni, sudah selayaknya Kabupaten Tangerang mempunyai pemimpin yang sarat dengan pengalaman dan paham dengan birokrasi.

“Apalagi ditambah dekat dengan lapisan masyarakat sehingga pemimpin Kabupaten Tangerang akan dicintai oleh masyarakat,” ujar mantan Ketua Panwaslu yang biasa disapa Ilham, Kamis (30/5/24).

Menurut Ilham, sosok Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Mochamad Maesal Rasyid dinilai memiliki itu semua.

Maesyal Rasyid mampu berkomunikasi dengan baik dengan masyarakat dan cakap dalam berkomunikasi dengan siapa pun.
“Jadi sosok Maesal Rasyid gak usah diragukan lagi, karena beliau lahir dari birokrat,” ucapnya.

Ilham menambahkan, Sekda Maesal Rasyid dalam menerima aduan masyarakat dinilai cepat tanggap, dan sebagai pelayan publik dia mengerti betul tentang pelayanan publik yang terbaik.

“Setahu saya, beliau sangat tanggap dalam menerima aduan masyarakat, maka untuk itu kita harus memiliki bupati yang berpengalaman dan memahami sepenuhnya dalam tata kelola pemerintahan di Kabupaten Tangerang,” tukasnya.

Untuk itu melalui jaringan organisasi di yang dimiliknya, Ilham telah membentuk wadah relawan di wilayah Kecamatan Kelapa Dua untuk memenangkan Maesal Rasyid menjadi Bupati Tangerang 2024-2029. (Hanafi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama