Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Provinsi Lampung

 Bandar Lampung, wartamerdeka.info, - Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) beserta sembilan Pengurus Daerah (PD) Kabupaten/kota se-provinsi Lampung masa bakti 2024-2029 resmi dilantik oleh Ketua Umum IWO Dwi Christianto.

Pelantikan pengurus wilayah provinsi Lampung dan sembilan pengurus kabupaten yaitu Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Tulang Bawang, Way Kanan, Mesuji, Lampung Timur, Pesawaran, Pesisir Barat dan Tulang Bawang Barat, berlangsung di Hotel Amalia Bandar Lampung. Rabu (29/5/24).

Hadir dalam acara itu, Gubernur Lampung yang diwakili Forkopimda Bandar Lampung dan pejabat struktural di lingkup Pemerintahan Bandar Lampung, Ketua PD IWO Lampung Utara Mirza beserta para pengurus, Irjen. Pol (Purn) Dr.H Ike Edwin S.I.K S.H, M.M , Polresta Bandar Lampung AKP. Agustina Nilawati S.H Kasi Humas Bandar Lampung, Kadis Kominfo Bandar Lampung Dirmasyah , Humas Darma Jaya Dian Eka beserta anggota Dan Pimpinan Pimpinan Perusahaan yang sempat hadir.

Ketua Umum PP IWO Dwi Charistianto mengatakan, IWO  sebagai mitra dalam memberikan informasi yang jujur dan akurat, berkomitmen untuk terus memberikan informasi yang berkualitas.

"Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut, dan bersama-sama kita dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah ini,” kata Dwi Charistianto.

Pada kesempatan yang sama Dang Ike sapaan akrab mantan Kapolda Lampung 2016 itu menyampaikan dalam hal pemberitaan dan informasi merupakan salah satu hal yang penting dan diperlukan dalam membantu menyukseskan pembangunan daerah, ditengah gempuran era digital seperti saat ini.

“Kita harus memahami bahwa media memiliki peran yang sangat signifikan dalam menginformasikan masyarakat tentang berbagai peristiwa dan program yang ada di daerah ini,” ucap Dr. H Ike Edwin.

Sementara itu usai dilantik, Ketua Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung Yosa Agusta pratama menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PP IIWO Dwi Charistianto. Berkat dukungan penuh Ketua Umum PP IWO seluruh agenda kegiatan pelantikan serentak pengurus IWO Wilayah dan Daerah berjalan lancar, sesuai harapan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Ketua Pembina IWO Dr. H Ike Edwin, Polresta Bandar Lampung , Kadis Kominfo Bandar Lampung, Humas Darma Jaya Dan Pimpinan Perusahaan yang sempat hadir atas perhatian kepada para pewarta di Tulang Bawang Barat khususnya kami dari IWO ,” ucap Yosa Agusta Pratama.(yoke)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama