Reses Masa Sidang Ke-II, Ketua DPRD A. Ina Kartika Sari Bagikan Al Qur'an Kepada Warga

 Barru, wartamerdeka.info, - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,  Andi Ina Kartika Sari melalukan reses dan temu konstituen masa sidang ke-II tahun 2023/2024, di Dusun Palie Desa Madello Kecamatan Balusu Kabupaten Barru, Ahad (5/5/2024).

Mengawali sambutannya Politisi Partai Golkar ini menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Palie yang telah memilihnya sehingga berhasil duduk menjadi Anggota DPRD dan atas doanya pula mengantarkannya menjadi Ketua DPRD. 

”Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya sampaikan terima kasih kepada masyarakat Barru, khususnya di dusun Palie karena atas bantuannyalah sehingga saya bisa terpilih kembali menjadi anggota DPRD Sulsel dan diamanahkan sebagai Ketua DPRD Sulsel”, ujarnya.

Dirinya menegaskan sebagai wujud terima kasihnya, Srikandi Fraksi Golkar ini, berjanji disisa waktu 4 bulan diperiodenya, akan terus memperjuangkan aspirasi warga untuk ditindaklanjuti pemerintah di Provinsi Sulawesi Selatan. 

”Kehadiran saya disini untuk selain bersilaturrahmi, juga akan mendengar aspirasi warga untuk selanjutnya diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat”, terangnya.

Dalam kesempatan ini, Andi Ina Kartika Sari menyampaikan kabar gembira dengan menyalurkan bantuan berupa kursi sebanyak tiga lusin dan satu set sound system untuk tiap desa dan kelurahan, serta satu lusin kursi futura dan sound system untuk kantor kecamatan di Kabupaten Barru. Total anggaran untuk bantuan ini mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

"Bantuan kursi dan soundsistem tersebut akan dititip dan dipertanggung jawabkan oleh masing-masing desa/kelurahan dan kecamatan dan kami berharap dapat dipergunakan masyarakat sebaik-baiknya", harapnya. 

Bendahara Partai Golkar Sulsel itu juga mengungkapkan bahwa berkat perjuangan Pj. Gubernur Sulsel, Dr. Bahtiar Baharuddin, provinsi Sulsel mendapatkan bantuan dana KUR sebesar Rp 5 triliun dari pemerintah pusat, sehingga total dana KUR untuk Sulawesi Selatan menjadi Rp 30 triliun.

Dana KUR ini katanya diharapkan bisa dimanfaatkan masyarakat, khususnya yang membutuhkan modal usaha,
Di akhir acara reses, Andi Ina Kartika Sari menyerahkan bantuan berupa Alquran kepada masyarakat setempat.

Kunjungan Andi Ina Kartika Sari ke Palie disambut baik oleh masyarakat. Mereka berharap agar program-program yang disalurkan oleh Andi Ina dapat terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama