Terima Hibah Sepeda Motor, Presiden Kurir Langit Titip Salam Dari Makkah

 Barru, wartamerdeka.info, - Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh secara pribadi menyerahkan satu unit Sepeda Motor untuk menunjang kegiatan operasional Masjid Modern Kurir Langit Kabupaten Barru.

Penyerahan sepeda motor dilakukan Bupati saat menghadiri Haflatul Wada' dan Yudisium Santri angkatan III Tahun 2024 Jam'iyyatu-L-Huffadz Wal-Qurra' (JHQ), di Gedung Indonesia, Pondok Modern Kurir Langit JI. Anggrek, Ujunge-Maruala, Kelurahan Sumpang Binangae, Kabupaten Barru,  Senin (13/5/2024).

Mendapat laporan dari pembina Masjid Modern Kurir Langit, Presiden Masjid Modern Kurir Langit Kabupaten Barru Andi Muhammad Nur Syahid, M menyampaikan puji syukur dan terima kasih serta salam hangat secara khusus kepada H. Suardi Saleh (Bupati Barru)  bersama keluarga atas perhatian dan kepeduliaannya terhadap keberadaan Masjid Modern Kurir Langit.

Dari Makkah Al Mukarramah, Presiden Masjid Modern Kurir Langit,  Andi Muhammad Nur Syahid M melalui pesan singkat WhatsApp yang disampaikan kepada Syamsu Marlin Djafar dari Wartamerdeka, info, mengatakan atas nama keluarga besar Masjid Modern Kurir Langit menyambut gembira dan menyampaikan terima kasih.

"Alhamdulillah, kita menyambut gembira dan menyampaikan terima kasih atas keteladanan beliau, sekaligus melihat ini bahwa siapapun kita dengan latar belakang apapun semuanya sama-sama butuh bekal amal jariyah untuk akhirat", katanya.

Nur Syahid yang saat ini sedang mengikuti Short Course atau Daurah (Kursus Singkat) di Makkah menilai Pak Suardi Saleh berwakaf sepeda motor secara pribadi tentu sudah diniatkan agar kebaikan beliau ini bisa dinikmati oleh beliau sepenuhnya di akhirat.

"Ini adalah ladang pahala jariyah dari beliau untuk bekal diakhirat nanti", tutup Nur Syahir sembari berjanji sepulang dari Makkah akan menemui Bupati Suardi Saleh untuk menyampaikan terima kasih secara langsung. (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama