Turnamen GSI Barru, Tim SMPN 22 Tekuk Tim SMPN 17

 Barru, wartamerdeka.info, - Turnamen Sepak Bola Gala Siswa Indonesia Tingkat Kabupaten Barru yang berlangsung sejak Kamis kemarin di lapangan sepak bola Sumpang Binangae Barru, memasuki babak semi final.

Pada laga semi final, Kecamatan Mallusetasi  yang diwakili UPTD SMPN 22 Barru sukses taklukkan UPTD SMPN 17 Barru  dengan skor telak 7-0.

"Kemenangan ini sekaligus merupakan kado terindah bagi tim kami", sebut Hasmulyadi, pelatih tim SMPN 22, usai pertandingan, Jumat (24/5/2024).

Kepala UPTD SMPN 22 Barru  Hj. Harliana di hubungi via whatshap mengucap syukur dan berterimakasih kepada Pelatih dan Pemain atas capaian terbaiknya. 

"Selamat atas capaiannya hari ini, namun semua ini tidak lepas  dari usaha dan kerja keras bersama timnya serta doa dan dukungan orang tua dari anak anakku bersama bapak ibu guru yang senantiasa selalu mensupport dan mendoakan", katanya. 

Dia juga secara khusus menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya pada pelatih/ pembimbing yang senantiasa tanpa lelah membimbing anak anak kita hingga dapat sampai ke tahap yang membanggakan ini.

"Pesan saya tetap semangat untuk menghadapi babak berikutnya", tutup Harliana
Turut hadir memberikan dukungan beberapa orang tua siswa , Guru,staf dan siswa UPTD SMPN 22 Barru (syam)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama