Headline

Kemenag Tegaskan Keberangkatan Umrah Harus Melalui PPIU, Tidak Bisa Lewat Traveloka Dan Tokopedia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Kementerian Agama (Kemenag) menegaskan, sesuai dengan Undang-Undang No 8 tahun 2019 tentang Penyelenggaraa...

ERI SEORANG NENEK 60 TAHUN HIDUP DI RUMAH YANG NYARIS AMBRUK

PURWAKARTA (wartamerdeka) -  Kemajuan Kabupaten  Purwakarta harus ternoda dengan kehidupan seorang nenek berusia 60 tahun, yang hidup memprihatinkan tinggal sebatang kara dengan menempati rumah yang beralas tanah dan nyaris roboh di Jl. Taman Pahlawan, RT 16 RW 07 Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.


Program bantuan dari pemerintah Pusat dan Daerah dengan nama RUTILAHU  serta program sejenisnya ternyata belum menyentuh masyatakat yang sangat membutuhkan apalagi nenek Eri tinggal di perkotaan yang tidak jauh dari hiruk pikuk pembangunan di Kabupaten Purwakarta.  

Nur Ketua Rt setempat kepada wartamerdeka,  kemarin, mengatakan,  dirinya sudah melaporkan kepada pihak terkait sejak tahun 2011 atas keberadaan Ibu Eri yang tinggal sebatang kara yang menempati rumah tak layak huni dengan hidup sangat memprihatinkan.


"Namun belum ada realisasi sampai saat ini,hingga beritanya rame di sosmed dan di kalangan media ," tutur Nur,  sang  Ketua Rt. 

Setelah berita keberadaan nenek Eri ini beredar luas akhirnya Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta merespon positif diwakili Sekda Fadil Karsoma langsung datang untuk menemui  nenek Eri sekaligus menyampaikan bahwa  Pemkab Purwakarta akan segera memperbaiki rumah nenek Eri. 

"Alhamdulillah berkat Medsos kita jadi tahu hal seperti ini dan insya Allah mulai besok rumah nenek ini langsung direhab ," tegas fadil. (A.Budiman)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ERI SEORANG NENEK 60 TAHUN HIDUP DI RUMAH YANG NYARIS AMBRUK"

Posting Komentar