Headline

Jembatan Kali Genteng Di Pekalongan Ambruk, TNI - Polri Amankan Lokasi

PEKALONGAN (wartamerdeka.info) - Jembatan Kali Genteng yang menghubungkan Desa Bojongkoneng dan Kandangserang putus, kabupaten Pekalongan...

Kades Benda Terpilih Riki Rahman Sertijab dengan Pjs Kades


SUKABUMI (wartamerdeka) - Serah terima jabatan (Sertijab) dari Pejabat Sementara (Pjs) Desa Benda Ujang Komarudin kepada kepala desa terpilih Riki Rahman  dilaksanakan di Kantor Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jumat (24/11/ 2017).


Sertijab ini dihadiri Camat Cicurug Agung Gunawan, Kapolsek Cicurug Kompol Suhardiman, Danramil, mantan Kades H.Andi, BPD, tokoh masyarakat dan juga para pendukung kades terpilih
Camat Cicurug Agung Gunawan  mengucapkan selamat kepada Kades yang baru dan berharap semoga dalam menjalan roda pemerintahan Desa berjalan lancar sesuai dengan Visi,Misi.

Camat juga minta Kades Baru ke depannya harus bisa bersinergi dengan masyarakat, para pengurus RT,RW, BPD,LPM juga dan harus bisa meningkatkan pembangunan di wilayah serta mengayomi masyarakatnya.

Kepala Desa Benda yang baru Riki Rahman, S.Sos  mengungkapkan, dirinya akan melaksanakan tugas sesuai dengan komitmen pada saat Kampanye kemarin dengan slogan Benda Ngahiji.

"Insya Allah sesuai dengan slogan tersebut  akan menjadikan Desa Benda Ngahiji di Kabupaten Sukabumi dalam  segala bidang dari segi pembangunan dan yang lainnya, " ujarnya.

“Kita harus kerja keras, kerja cepat dengan bantuan warga masyarakat yang mana sudah direncanakan pada saat kampanye kemarin, sehingga bisa terciptanya kemajuan desa Benda atas dukungan masyarakat," tambahnya.

Program awal yang akan dia kerjakan adalah pembangunan infrastruktur.  Dia berjanji akan turun ke lapangan mengecek pembangunan jalan lingkungan serta pembangunan yang lainnya dan tidak lepas dari dukungan masyarakat Desa Benda. (As Manggala / Dedi Arnold)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Benda Terpilih Riki Rahman Sertijab dengan Pjs Kades "

Posting Komentar