Headline

Dua Pekan Dirawat, PMI Asal Banyumas Meninggal Dunia

JAKARTA (wartamerdeka.info) - Setelah dua pekan di Rawat di tanah air, Pekerja Migran Indonesia (PMI) Shinta Danuar (26) menghembuskan n...

Kades Nyangkowek Eric Zulkarnain Wujudkan Ambulan Desa



SUKABUMI (wartamerdeka) -  Desa Nyangkowek di bawah kepemimpinan Eric Zulkarnain yang belum lama  dilantik sebagai kepala desa,  kini memiliki ambulan desa.



Peresmian dan lounching ambulan desa ini  dilaksanakan di depan Halaman Kantor  Desa Nyangkowek,  Kecamatan Cicurug,  Kabupaten Sukabumi,  kemarin (30/11/2017).
  
Kades Nyangkowek Eric Zulkarnain mengatakan bahwa membangun desa harus bersama sama dan saling bahu membahu. "Dan Alhamdulliah,  Desa Nyangkowek kini sudah memiliki  Ambulan Desa dan dapat digunakan oleh masyarakat,"  ujarnya sambil menambahkan bahwa pengadaan ambulan ini didanai dari Dana Anggaran Desa Tahun 2017. 

Pada kesempatan tersebut  hadir juga Istri Bupati Sukabumi, Istri Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Sekmat Cicurug Sugiman, Koramil ,Polsek dan Tokoh Masyarakat Desa Byangkowek. 

"Ambulan ini memang sudah diharapkan dan ditunggu sejak lama oleh nasyarakat.  Ini sangat membantu  masyarakat, apalagi ketika ada warga  yang sakit pada malam hari bisa segera ditangani dengan adanya ambulan desa ini, "  ungkap salah seorang warga. (Dedi Arnold) 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kades Nyangkowek Eric Zulkarnain Wujudkan Ambulan Desa "

Posting Komentar